Laladila – Sebelum Meninggal Jonghyun SHINee Memberikan Pohon Natal, Taeyeon: Dia Orang Yang Baik dan Romantis

by

Laladila- Sebelum Meninggal Jonghyun SHINee Memberikan Pohon Natal, Taeyeon: Dia Orang Yang Baik dan Romantis

Sebelum Meninggal Jonghyun SHINee Memberikan Pohon Natal, Taeyeon: Dia Orang Yang Baik dan Romantis

Laladila
Setelah beberapa hari sejak Jonghyun SHINee meninggal , Taeyeon Girls Generation sempat mengunggah ungkapan kesedihan sekaligus ucapan selamat tinggal untuk sahabat dekatnya di instagram, Jonghyun SHINee yang meninggal karena bunuh diri.

Dan Taeyeon kembali memposting sebuah foto pohon natal. Pohon itu diketahui juga dibawa di konsernya yang diselenggarakan tanggal 22-24 Desember 2017. Saat konser, ketua Girls Generation itu memberikan hadiah kepada salah satu fansnya. tapi fans tersebut meminta pohon yang berada di panggung.

pohon natal pemberian Jonghyun kepada Taeyeon 

Saat fans tersebut memintanya, Taeyeon pun menjawab, “Ijinkan aku untuk tetap menyimpan ini. Pohon ini adalah hadiah natal dari seorang teman yang sedang melakukan perjalanan panjang.”

Taeyeon pun kemudian mengatakan bahwa pohon tersebut merupakan pemberian Jonghyun. Selain mengatakan Jonghyun merupakan orang yang romantis dan teman yang hangat, Taeyeon juga berjanji akan terus bernyanyi.

“Aku membawanya (pohon) ke konserku. Dia adalah orang yang romantis, baik, dan hangat. Aku rasa aku harus berterima kasih kepada pohon ini, aku bisa tetap bersinar dengan pohon ini meski bukan saat natal. Aku akan berjanji. Aku akan terus bernyanyi untuk selamanya. Aku tidak akan pergi. Aku akan tetap di sini, bernyanyi, dan berkarya. Aku janji,” ungkap Taeyeon saat konser.

Janji ini yang diucapakan Taeyeon membuat penggemar sangat bahagia mengingat postingan Taeyeon pasca meninggalnya Jonghyun membuat penggemar khawatir. Tetap semangat Taeyeon!

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------