Laladila – Seks Salah Satu Cara Agar Berat Badan Menurun

by

Laladila- Seks Salah Satu Cara Agar Berat Badan Menurun

Seks Salah Satu Cara Agar Berat Badan Menurun

Laladila
Banyak orang sekarang ingin berat badannya menurun ternyata dengan berhubungan seks bisa membantu berat badan kita menurun ,Karena seks merupakan aktivitas fisik yang secara tidak langsung membuat kalori tubuh terbakar. Bahkan, beberapa penelitian telah menganalisis bahwa hubungan seks ini seperti olahraga dimana semua anggota tubuh bergerak. Faktanya, penelitian telah menyatakan bahwa aktivitas seksual yang dilakukan selama 1 jam akan membakar 101 kalori pada pria dan 70 kalori pada wanita.

“Jumlah kalori yang terbakar saat berhubungan seks sangat bergantung pada posisi seks yang kita lakukan dan seberapa lama seks yang kita lakukan. Contohnya jika terjadi banyak perubahan posisi dan termasuk foreplay yang dilakukan dengan intens, seorang pria bisa membakar 306 kalori dan wanita akan membakar 200 kalori setiap jamnya. Maka tidak heran pemain film dewasa mau perempuan atau laki-laki memiliki tubuh yang bagus,” tutur penelitian.

“Selain berat badan bisa turun, hubungan seks juga bisa menunda rasa lapar atau makan berlebihan. karena saat kamu melakukan hubungan seks ini, tubuh akan mengeluarkan hormon oksitosin yang juga dikenal sebagai hormon cinta. Hormon ini akan mengurangi nafsu makan sampai batas tertentu serta mencegah rasa lapar dan memnyebabkan berat badan pun turun.”

Itulah manfaat hubungan seks dalam upayamau untuk menurunkan berat badan. Maka tak ada ruginya jika kamu melakukan aktivitas ranjang ini dengan pasanganmu. Selain membuat hubungan dengan pasangan jadi lebih bahagia, kamu juga bisa menurunkan berat badan!

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------