Laladila – Seorang Anak Mati di Siksa Ibunya

by

Laladila- Seorang Anak Mati di Siksa Ibunya

Seorang Anak Mati di Siksa Ibunya

Laladila- Clarirtha Tehila Agatha Cristie Tana, 8 tahun tewas di tangan ibu kandungnya, Rolina Wahana, 31 tahun. Gadis manis yang duduk di kelas dua sekolah dasar di Wamena, Kabupaten Jayawijaya, Papua, tewas akibat penyiksaan yang dideritanya sejak September 2017 hingga ajal menjemputnya.

Clarirtha hidup bersama sang mama, selepas kedua orangtuanya memutuskan untuk berpisah. Menurut Michelle Angellin Manggaprow, saudaranya, sejak September lalu, puncak kemarahan Oli (panggilan untuk ibu kandung korban) terus meningkat. Sejak saat itu pula, korban selalu disiksa.

Clarirtha terus dimarahi ibunya, ditampar hingga disiram dengan air dingin, bekas air hujan, hingga mengunci korban di belakang rumah berjam-jam lamanya dan dia selalu disiksa begitu dengan itu membuat anaknya menjadi trauma.

Kejadian itu terus-terusan dilakukan hingga November 2017, ucap Michelle, saat dimintai keterangan polisi sebagai saksi.Puncaknya, pada 20 Desember 2017, sekitar pukul 19.30 WIT, terjadi perkelahian antara ibu dan ayah korban. Lalu, sang ibu memanggil korban dan memarahinya, hingga korban menangis.

Saya langsung menuju kearah Clarirtha yang berada di dapur. Saat ini Clarirtha tergeletak dan ibunya menginjak bagian dada dan perut korban sambil menyuruh korban untuk segera berdiri,” ujarnya.

Sesaat korban berdiri, langsung saja ibunya menyiram korban dengan air panas. Saya ingat korban disiram sebanyak 10 kali dengan menggunakan mangkuk plastik,kata Michelle bisa kita bayangkan jika kita disiram dengan air panas itu apa yang kita rasakan begitu pula dengan sang anak.

Malam itu sudah pukul 22.00 WIT, seperti biasa, usai melampiaskan emosinya kepada korban, sang ibu langsung mengunci korban di belakang rumah hingga keesokan harinya.

Penyiksaan lainnya dilakukan sang ibu pada 22 Desember 2017, sekitar pukul 14.00 WIT yang memarahi korban tanpa alasan yang jelas dan menyuruh korban membuka bajunya, hingga korban telanjang. Saat itu, lagi-lagi korban disiram air panas sebanyak 5 kali ke arah tubuhnya.

Setelah tiga hari pasca kejadian penyiksaan, korban sering mengeluhkan sakit pada bagian dadanya dan Pada kepalanya juga sering dirasa panas, sehingga korban meminta Michelle untuk memotong rambutnya dan tidak lama setelah memotong rambutnya  keadaan Clarirtha pun mulai melemah hingga tak lama akhirnya dia menemui ajalnya.

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------