Laladila – Seorang Brimob Menewaskan Seorang Mahasiswa yang Mendatangin Tempat Hiburan Malam

by
Laladila- Seorang Brimob Menewaskan Seorang Mahasiswa yang Mendatangin Tempat Hiburan Malam
Seorang Brimob Menewaskan Seorang Mahasiswa yang Mendatangin Tempat Hiburan Malam


Laladila- Seorang pengunjung tempat hiburan malam di Jalan Sukasari 3, Bogor Timur, Kota Bogor, dinyatakan tewas akibat tertembak senjata api milik oknum anggota Brimob yang masih tidak diketahui akibat kesengajaan atau tidak dikarenakan itu sekarang masih dalam kasus penyelidikan

FAJW (26) asal Desa Talete Satu, Kecamatan Tomohon Tengah, Kota Tomohon, Sulawesi Utara, ini tidak dapat tertolong meski sudah ditangani dokter RS Vania, Bogor mungkin dikarenakan pelurunya menembus kedaerah yang fatal dan mengakibatkan nyawanya tidak bisa tertolong lagi.

Kepala Bidang Hukum Polda Jabar Kombes Iksantyo Bagus Pramono membenarkan peristiwa itu Iksantyo mengatakan, peristiwa tertembaknya FAJW, yang diketahui berstatus mahasiswa dan sudah ditangani Polresta Bogor Kota untuk diselidiki mengapa ada kasus penembakan tersebut dan atas dasar apa.

Iksantyo mengungkapkan, kejadian itu berawal saat korban bersama teman-temannya masuk ke parkiran Lipps Club Bogor sekitar pukul 02.00 WIB menggunakan mobil dan Di depan pintu parkiran, mobil yang dikemudikan FAJW berpapasan dengan sepeda motor yang dikendarai oknum Brimob, Briptu AR hendak keluar.

Keduanya bersikukuh tidak mau mengalah Korban dan teman-temannya kemudian keluar dari mobil hingga terjadi cekcok mulut dengan Briptu R.Oknum anggota Brimob itu kemudian mengeluarkan senjata api jenis Glock 17 kaliber 9 mm. Setelah itu, terjadi saling rebutan senjata api dan mereka pun masih saja becekcok dan sepertinya situasi nya semakin memanas.

Tidak lama kemudian terdengar suara letusan hingga mengenai dada korban dan Mengetahui hal tersebut, rekan-rekan korban mengeroyok anggota Brimob itu Briptu AR dibawa ke RS PMI Bogor dan dirujuk ke RS Polri Kramat Jati Jakarta karena mengalami luka akan tetapi tidak ada cedera yang serius dan kebalikan dari sang korban sang korban benar benar kehilangan nyawanya.

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur. ----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------
loading...