Laladila – Seorang Pria dituntut Penjara 2 Tahun Dikarenakan Menghina Presiden Indonesia dan Kapolri

by
Laladila-  Seorang Pria dituntut Penjara 2 Tahun Dikarenakan Menghina Presiden Indonesia dan Kapolri
Seorang Pria dituntut Penjara 2 Tahun Dikarenakan Menghina Presiden Indonesia dan Kapolri




Laladila- Kasus penghinaan terhadap Presiden Joko Widodo dan Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian melalui media sosial Facebook, yang dilakukan M Farhan Balatif alias Ringgo Abdillah, memasuki tahap sidang tuntutan.Tuntutan ini dibacakan JPU dalam sidang yang digelar di Pengadilan Negeri (PN) Medan, Sumatera Utara, Rabu (3/1/2018).

Dalam dakwaan JPU, perbuatan Farhan Balatif dinilai melanggar Pasal 45 ayat (3) Undang-Undang Nomor 19 Tahun 2016 tentang Perubahan Atas Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik, jo Pasal 27 ayat (3) Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik.

Meminta majelis hakim yang menangani perkara ini menghukum terdakwa dengan pidana penjara selama dua tahun, dan dipotong masa tahanan, kata JPU Raskita di depan majelis hakim yang diketuai Wahyu Setyo Wibowo.Setelah mendengar tuntutan tersebut, majelis hakim memutuskan menunda persidangan hingga 10 Januari 2018. Sidang lanjutan nanti beragendakan pembelaan.

Sidang ini ditunda sampai 10 Januari 2018, agenda sidang selanjutnya pembelaan, ucap hakim Wahyu.Dalam kasus ini, Farhan Balatif melakukan penghinaan terhadap Presiden Jokowi dan Kapolri Tito di media sosial. Hinaan itu mendapat tanggapan serius dari seorang anggota polisi yang kemudian melaporkan unggahan Farhan ke Mapolrestabes Medan.Pada 9 Agustus 2017, petugas membekuk Farhan di rumah orangtuanya, Jalan Bono, Kelurahan Glugur Darat I, Kecamatan Medan Timur. 

Polisi turut menyita sejumlah barang bukti yang digunakan Farhan untuk menghina Presiden dan Kapolri ,Di pengadilan, Farhan mengaku nekat menghina Presiden dan Kapolri karena kesal dengan kebijakan pemerintah terkait masalah kenaikan harga pangan serta tingginya angka pengangguran di Indonesia, nyata kami Laladila.

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------