Laladila – Song Hye Kyo Mengaku Terhormat Bisa Bertemu Dengan Presiden Korea Selatan

by

Laladila- Song Hye Kyo Mengaku Terhormat Bisa Bertemu Dengan Presiden Korea Selatan

Song Hye Kyo Mengaku Terhormat Bisa Bertemu Dengan Presiden Korea Selatan

Laladila
Semua sudah tahu jika Song Hye Kyo menikah dengan Song Joong Ki pada tanggal 31 Oktober lalu. Sejak saat itu, wanita berusia 36 tahun ini belum menampakkan wajahnya di publik. Jika pun ada foto terbarunya, itupun hanya foto dari para fansnya yang tidak sengaja bertemu dengannya.

Song Hye Kyo akhirnya muncul secara resmi ke hadapan publik pada hari Rabu (13/12). Bintang film Descendant Of The Sun itu pun sudah dinanti kehadirannya di bandara oleh banyaknya media Korea. Penampilannya yang tanpa makeup dan rambut pendek pun dapat pujian dari netizens karena tetap sangat cantik.

Pada saat itu Song Hye Kyo terbang ke China untuk menghadiri acara resmi pertamanya setelah berstatus sebagai istri. Salah satu event yang dihadirinya adalah Korea-China Economic Partnership . Acara tersebut diadakan untuk menjalin kerjasama antara Korsel dan China.

Acara penting tersebut dihadiri oleh banyak orang penting di antaranya adalah Presiden Korea Selatan, Moon Jae In. Song Hye Kyo menjadi perwakilan dunia entertainment Korea. Selain sang aktris ada juga Chen, Baekhyun, dan Xiumin yang tergabung dalam EXO-CBX, subunit dari boyband EXO.

Song Hye Kyo dan CBX pun terlihat sangat anggun dengan presiden di acara pembukaan Korea-China Economic Partnership yang berlangsung pada Jumat pagi waktu setempat (14/12). Song Hye Kyo yang datang memakai kemeja dan rok pun mengaku rasa sangat bahagia bisa dipercaya hadir dan bertemu presiden.

“Aku sangat berterima kasih diundang ke acara kehormatan. Rasanya benar-benar terhormat bisa bertemu dengan Presiden Moon di tempat yang luar biasa ini,” ungkap Song Hye Kyo.

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------