Laladila – Souvenir Yang Dibagikan Kepada 250 Tamu Undangan Dalam Pernikahan Song Song Couple

by

Laladila- Souvenir Yang Dibagikan Kepada 250 Tamu Undangan Dalam Pernikahan Song Song Couple

Pernikahan SongSong Couple

Laladila
Tanggal 31 Oktober akan menjadi momen atau  hari yang dikenang oleh banyak orang terutama para fans drama Korea dan dan pastinya oleh Song Hye Kyo dan Song Joong Ki.  karena pada hari bersejarah itu, pasangan yang biasa disebut dengan Song Song couple itu resmi menjadi pasangan suami istri.

Song Song couple, melangsungkan pernikahan di Hotel Shilla secara tertutup. Tapi media pastinya tidak akan mau kehilangan momentum pernikahan bersejarah itu yang disebut sebagai ‘wedding of the century’. Karena venue prosesi pernikahan terbuka di bagian atas, para media di Korea Selatan pun memanfaatkan teknologi drone untuk mendapatkan foto-foto dari pernikahan dua bintang drama Descendants of the Sun.

Selain pernikahan ini digelar tertutup, Song Song couple juga hanya mengundang keluarga dan sahabat dekat mereka saja. dikabarkan dari media Korea, total keduanya menyebarkan sebanyak 250 undangan. Song Joong Ki dilaporkan mengundang 130 orang terdekatnya, sedangkan sisanya adalah teman dan keluarga yang diundang oleh Song Hye Kyo.

Dari dua ratusan orang itu, ada deretan bintang top Korea yang hadir. Di antaranya ada So Ji Sub, Yoo Jae Suk, Park Bo Gum, Park Bo Young, Park Hyung Sik, Lee Kwang Soo, Lee Donghae, Kim Ji Won, Kim Hee Sun, Yoo Ah In, Choi Ji Woo, Cha Tae Hyun, Minho SHINee, dan lain-lain. Ada juga aktris top China, Zhang Ziyi, yang diundang oleh Song Hye Kyo.

Seperti umumnya pernikahan pada umumnya, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo juga memberikan kenang-kenangan atau souvenir kepada mereka yang hadir di pernikahan mereka. Souvenir itu yaitu gelang tradisional berwarna biru beserta pouch untuk tempatnya.

Pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo pun sukses jadi trending topic dunia di Twitter dengan hashtag #SongSongCoupleWedding! happy wedding Song Song couple . Long Last.

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------