Laladila – Surat Terakhir Key Untuk Mendiang Jonghyun SHINee, Tuliskan Perpisahan Menyedihkan

by

Laladila- Surat Terakhir Key Untuk Mendiang Jonghyun SHINee, Tuliskan Perpisahan Menyedihkan

Key tidak bisa menyembunyikan kesedihan nya saat ditinggal oleh sahabat  baiknya

Laladila
Key SHINee baru saja memposting surat tulisan tangan yang diberikan kepada mendiang Jonghyun. Dia menuliskan surat perpisahan terakhirnya  untuk sahabat dekatnya tersebut.

Saat memposting surat ini, Key juga meletakkan cincin yang diberikan Jonghyun padanya sebagai kado ulang tahun di atas surat. Begini isi surat perpisahan yang menyedihkan Key yang baru saja ditinggalkan oleh sahabat baiknya:

“Untuk Jonghyunnie hyung yang kucintai…

Hyung (kakak), ini Kibum~ Aku melihat wajahmu kemarin dan aku hari ini mengantarkan kepergianmu, tapi rasanya aku masih tidak percaya semua ini terjadi.

Aku minta maaf karena aku terlambat datang ke sisimu karena aku sedang sibuk dengan hal lain dan aku meminta maaf tidak ada bersamamu sebagai adik saat kamu kesepian.

Aku dan kamu adalah orang yang paling keras kepala di grup jadi kita selalu melakukan hal kita inginkan dan bahkan sampai akhir kamu juga memilih kapan untuk pergi dan melakukannya sendiri.

Awalnya memang begitu terluka, tapi setelah tiga hari terakhir bersamamu, dan hanya kamu, kurasa aku mulai mengerti kenapa kamu melakukan hal itu.

Jangan khawatir karena meninggalkan kita lebih dulu dan aku akan menjaga ibumu dan kakakmu seperti mereka keluargaku sendiri. Aku begitu merindukanmu, aku merasa khawatir karena orang yang selalu mendukung pikiranku selama rapat kini telah tiada.

Selama ini selalu aku dan kamu yang berbicara saat rapat… Aku akan berusaha beradaptasi dengan waktu yang akan dilalui tanpa kamu dan hidup dengan lebih baik dari saat ini.

Saat aku sudah tua dan jika waktunya kita bertemu kembali, katakan padaku kalau aku juga sudah bekerja dengan baik!
Untuk artist terbaik, sahabat, kakak, dan teman seperjuangan dalam hidupku Jonghyun Hyung, kamu telah bekerja dengan baik. Aku begitu mencintaimu! 2017.12.21,” tulis Key lewat Instagramnya.

Dalam postingan itu, Key juga memposting foto kebersamaannya dengan mendiang sahabat. Key juga sebelumnya terus menangis saat mengantarkan jenazah mendiang, dan mesti sampai dipeluk dan tangannya mendapat genggaman erat dari Onew

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------