Laladila – Taylor Swift Ultah, Ini Kata Manis Yang Diberikan Oleh Selena Gomez

by

Laladila- Taylor Swift Ultah, Ini Kata Manis Yang Diberikan Oleh Selena Gomez

Taylor Swift Ultah, Ini Kata Manis Yang Diberikan Oleh Selena Gomez

Laladila
Rabu (13/12) lalu, menjadi hari yang sangat spesial bagi Taylor Swift. Soalnya dia baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-28. sudah pasti ini menjadi suatu hari yang sudah ditunggu oleh keluarga,teman dan para fansnya.

Di hari yang sangat spesial ini, banyak ucapan selamat ulang tahun pun diberikan pada Taylor. Hal yang sama dilakukan oleh kekasih Justin Bieber, Selena Gomez. Melalui akun Instagram-nya, Selena mengunggah momen kebersamaannya dengan Taylor.

Dalam video singkat dengan format gif itu terlihat jika Selena yang sedang lagi bercanda dengan Taylor Swift. Mereka kelihatan sangat akrab dan menikmati momen serunya bersama. Selena menuliskan ucapan nya di hari bahagia Taylor Swift.

“Aku bahagia karena kamu lahir ke dunia. Kamu telah menulis karya yang tak pernah terpikirkan oleh orang lain. Terima kasih sudah menyumbangkan suaramu yang autentik dan inspiratif. Aku harap semua orang tahu betapa baiknya kamu, giat, berani, dan sangat bersinar. Aku senang kamu bisa mempertahankannya. Love you @taylorswift,” tulis Selena.

Tentu saja ini menjadi sebuah momen manis yang langsung mencuri perhatian netizen. Banyak dari mereka yang terharu saat membaca pesan singkat tapi manis yang dituliskan oleh Selena lewat akun Instagram-nya.

Seperti yang kita tahu, persahabatan di antara Selena dan Taylor memang sangatlah dekat. Jadi tidak heran  jika pada akhirnya Selena memberikan kata-kata manis itu sebagai ucapan selamat di hari ulang tahun Taylor Swift.

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------