Laladila – Team Basket Indonesia Berhasil Melajut ke Seri Final Event Asian Games

by

Laladila- Team Basket Indonesia Berhasil Melajut ke Seri Final Event Asian Games

Team Basket Indonesia Berhasil Melajut ke Seri Final Event Asian Games


Laladila- Jakarta – Tim nasional basket Indonesia lolos ke final setelah mengalahkan Thailand 60-38 pada pertandingan ketiga test event Asian Games 2018 di Hall Basket Senayan, Minggu (11/2/2018)Indonesia tampil mengecewakan pada dua kuarter pertama. Sempat unggul 17-6 saat kuarter pertama berakhir, tim Garuda gagal mempertahankan keunggulannya.

Tidak ada kepercayaan dalam diri pemain Indonesia. Beberapa kesempatan mencetak poin justru terbuang percuma dan berbuah turnover poin bagi Thailand Perlahan, Thailand berhasil menyusul perolehan poin Indonesia. Kedudukan 24-24 bagi kedua tim saat halftime.

Pada paruh pertama kuarter ketiga, Indonesia belum mampu keluar dari tekanan dan Bahkan Adhi Pratama harus keluar dari lapangan setelah melakukan lima kali pelanggaran dan itu sangat membuat dia begitu tertekan dengan Pelanggaran yang dibuatnya itu. 

Beruntung Indonesia memiliki pemain seperti Andakara Prastawa yang bisa mengangkat performa tim dan dengan Dua tembakan tiga angka beruntun Prastawa berhasil membawa Indonesia unggul 37-30 pada akhir kuarter ketiga dan itu berhasil membuat semangat mereka naik kembali.

Permainan apik Prastawa pada kuarter ketiga berhasil membakar semangat pemain Indonesia lainnya dan dengan Tim Garuda berhasil unggul 46-32 atas Thailand pada empat menit awal kuarter keempat mereka menjadi lebih bersemangat dan pada akhirnya mereka berhasil meloloskan diri ke Babak final.

Dunk keras dari Jamarr Andre Johson pada lima menit terakhir membakar semangat Hall Basket Senayan. Indonesia terus menjaga performa apik dan berhasil menang 60-38 Pada laga final basket test event Asian Games 2018, Indonesia akan bertemu India. Perebutan medali emas tersebut akan digelar Senin (12/2/2018). 

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur. ----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------
loading...