Laladila – Tembak Mati Tiga Ketua Begal Medan, Polisi Masih Memburu Pelaku Begal Lain Sampai Ke Ujung Dunia

by

Laladila- Tembak Mati Tiga Ketua Begal Medan, Polisi Masih Memburu Pelaku Begal Lain Sampai Ke Ujung Dunia

Tembak Mati Tiga Ketua Begal Medan, Polisi Masih Memburu Pelaku Begal Lain Sampai Ke Ujung Dunia

Laladila
Tiga kelompok begal yang sudah sangat meresahkan masyarakat di sejumlah lokasi di Medan, ditangkap tim Polrestabes Medan. Tiga orang yang diduga sebagai ketua kelompok begal langsung ditembak mati.

“Dari tiga kelompok ini ada yang aksinya terekam CCTV mereka menyeret-nyeret dan menabrak korban yang mempertahankan tasnya di Jalan Mabar pada 13 Desember lalu,” ungkap Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Dadang Hartanto di depan kamar jenazah RS Bhayangkara Medan, Jumat (29/12).

Tiga komplotan begal di Medan yang diringkus yaitu kelompok Egi Cs, Serak Cs, dan Raja Cs. Tiga orang yang diduga sebagai pimpinan kelompok ini ditembak mati, yaitu M Egi Rival alias Egi (23), warga Jalan Rawa Cangkuk IV Gang Keluarga; Safaruddin Siregar alias Serak (38), warga Jalan Denai Gang Muslim; dan Raja Amin Siregar alias Raja (33), warga Jalan Beringin Pasar VII Gang Duku. Polisi menjelaskan saat dilakukan penangkapan mereka melakukan perlawanan dan akhirnya mereka ditembak mati.

Polisi menringkus masing-masing tiga orang dari tiga kelompok. Pada kelompok Egi Cs, diringkus Arif Fadilah alias Kibo (26), warga Jalan Pasar III Tembung Gang Alimarta. Di kelompok Serak Cs, ditangkap satu pelaku yaitu M Ihsan Siregar alias Ihsan (27), warga Jalan Beringin Pasar VII Tembung. Sementara di kelompok Raja Cs diringkus M Ridho Padang alias Ridho (24), warga Jalan Rawa Cangkuk IV.

Polisi masih mengejar 6 orang anggota komplotan begal. Mereka masuk dalam daftar pencarian orang (DPO). Di kelompok Egi Cs, polisi memburu JM dan PT. Di kelompok Serak Cs, 2 orang yang masih diburu yaitu NM dan PT. Sedangnkan di kelompok Raja Cs, masih ada ND dan BG yang masih berkeliaran diluar sana.

Ketiga kelompok begal ini diduga sudah sering kali melakukan kejahatan dilokasi Medan. Dalam setiap kejahatan yang mereka lakukan , mereka tidak ragu untuk membunuh para korbannya.

Para tersangka dikenakan dengan Pasal 365 KUHPidana karena telah melakukan pencurian disertai kekerasan. Untuk menghukum pelaku, polisi telah mendapatkan keterangan saksi dan mengamankan sejumlah barang bukti.

Dadang memberikan peringatan keras kepada para begal di Medan. “Untuk para begal atau yang coba-coba jadi begal di Kota Medan, saya ingatkan kepada kalian, kami akan mengejar kalian ke ujung dunia. Pasti akan kami tangkap. Uang dan barang yang kalian dapatkan tidak akan memberi kalian kebahagiaan. Kalian akan sengsara, di akhirat kalian juga akan sengsara. Maka jangan coba-coba jadi begal di Kota Medan,” tutup Dadang

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------