Laladila – Tengelamnya Kapal Nelayan di Kepulauan Seribu, Sampai Saat ini 9 Awak Kapal ini Belum Bisa di Temukan

by
Laladila- Tengelamnya Kapal Nelayan di Kepulauan Seribu, Sampai Saat ini 9 Awak Kapal ini Belum Bisa di Temukan

 Tengelamnya Kapal Nelayan di Kepulauan Seribu, Sampai Saat ini 9 Awak Kapal ini Belum Bisa di Temukan


Laladila- Kapal Motor (KM) Samudera Jaya kepunyaan nelayan dari Cirebon Tengelam di Pulau Rengit, Pulau Harapan, Kepulauan Seribu, Senin 18 Desember 2017 lalu. paada masa melaut, kapal kapal itu mengakut sekira-kiranya 11 awak kapal.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono memberitaukan, setelah selesai tengelamnya kapal tersebut, dua awak kapal bernama Saros, 29, dan Damun, 23, dijumpai sedang mengapung siang tadi oleh nelayan sekitar pulau. dan masih ada sekiranya sembilan awak kapal lainnya masih diberitakan hilang.

dan yang 2 orang itu mengapung, tiga hari kemudian dibawa oleh nelayan dari Pulau Harapan juga yang sedang mau mencari ikan,” kata Argo di Polda Metro Jaya, Kamis 21 Desember 2017.
Argo menjelaskan, kapal tersebut sebenarnya ingin pergi ke Lampung. Namun kapal tersebut diduga kehilangan kendali dan berguncang akibat hantaman dari ombak.

Argo kembali nyatakan, anggota kepolisian setempat langsung pergi ke rumah nelayan yang menemukan kedua orang tersebut. Setelah berhasil ditemukan, kedua orang tersebut lantas dibawa ke puskesmas setempat.

Hingga sekarang upaya pencarian terhadap 9 orang lainnya masih terus dilakukan. Namun, kendala alam membuat pencarian jadi sulit. Polisi pun masih mencari tahu penyebab peristiwa tersebut.

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------