Laladila – Tentang Yerusalem, Korut Mengatakan Trump Gila dan Sampah Masyarakat

by

Laladila- Tentang Yerusalem, Korut Mengatakan Trump Gila dan Sampah Masyarakat

Tentang Yerusalem, Korut Mengatakan Trump Gila dan Sampah Masyarakat

Laladila
Korea Utara mengeluarkan pernyataan bahwa tindakan Presiden AS Donald Trump yang mengakui Yerusalem sebagai ibu kota Israel. Kim Jong Un memberikan julukan pada Trump seorang ‘Dotard’. Trump dikatakan melakukan tindakan sembrono dan jahat.

“Mengingat fakta bahwa ‘dotard’ yakni penyakit jiwa, tindakan Trump ini tidak mengejutkan,” ungkap Juru Bicara Kementerian Luar Negeri Korut seperti dikutip oleh kantor berita KCNA Korea Utara.

“Tapi pernyataan Trump ini sudah menunjukkan ke seluruh dunia, bahwa dia adalah penghancur perdamaian dan keamanan dunia, sampah masyarakat dan jahat di mata masyarakat internasional,” jelas Kim seperti dilansir dari Straits Times, Minggu (10/12).

Pernyataan Trump yang mengakui Yerusalem sebagai ibu kota Israel dan memindahkan kedutaan Amerika Serikat dari Tel Aviv menimbulkan kemarahan dan memicu konflik yang semakin panas antara Palestina dan Israel.

Dikabarkan, Korea Utara mengecam keras langkah AS mengakui Yerusalem sebagai ibu kota Israel. Mereka mengungkapkan dukungan dan solidaritas yang kuat bagi rakyat Palestina dan Arab yang berjuang untuk mendapatkan hak mereka.

“AS akan dimintai pertanggungjawaban atas semua konsekuensi dari tindakan bodoh dan jahat ini,” tutupnya

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------