Laladila – Terbakarnya SPBU Jagakarsa Diduga Meledaknya Truk Tangki BBM

by

Laladila- Terbakarnya SPBU Jagakarsa Diduga Meledaknya Truk Tangki BBM 

Terbakarnya SPBU Jagakarsa Diduga Meledaknya Truk Tangki BBM 


Laladila-  Kebakaran terjadi di SPBU dekat kampus Institut Sains dan Teknologi Nasional (ISTN), Jalan Moh Kahfi, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Api menghanguskan mobil tangki yang sedang melakukan bongkar muat BBM dan akhirnya meledak dan terjadi kebakaran yang sangat besar.

Mobil tangki lagi proses pengisian BBM, terus tetiba terbakar nya tangki truk tersebut dan kemudian diliat oleh ujar salah satu petugas jaga Sudin Pemadam Kebakaran Jakarta Selatan, Dalih, saat dihubungi Laladila, Jakarta, Jumat (29/12/2017).

Untuk menjinakkan kebakaran besar ini pun sang jago merah mengerahkan puluhan unit Mobil pemadam  ke tempat lokasi kejadian kebakaran tersebut dengan cepat akan tetapi kebakarankan tersebut Saat lah besar dan tidak mudah untuk dipadamkan dan dalam kasus ini, proses pemadaman masih berlangsung.

Kita kerahkan 15 unit mobil pemadam kebakaran. Masih dalam proses pemadaman, Nyata sang jago merah.Informasi yang dihimpun Laladila, kejadian tersebut berlangsung pada pukul 23.25 WIB. Tampak api membubung tinggi memecah gelap malam di udara sungguh besar kebakaran ini.

Api tersebut terus berkobar semakin besar dan sijago merah juga kesusah memadamkannya akan tetapi dikarekan apinya yang sangat besar Warga sekitar pun tidak berani mendekat dan hanya menyaksikan dari jarah jauh lokasi kebakaran tersebut dan kita hanya bisa berharap kepada sang jago merah kita agar apinya segera padam.

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------