Laladila – Terjadinya Kebakaran Besar diBogor, Dinyatakan Puluhan Rumah Ludes Terbakar

by

Laladila- Terjadinya Kebakaran Besar diBogor, Dinyatakan Puluhan Rumah Ludes Terbakar 

Terjadinya Kebakaran Besar diBogor, Dinyatakan Puluhan Rumah Ludes Terbakar 



Laladila- Diperkiarakan Sekitar 40 rumah di Kampung Gudang RT5/1, Kelurahan Gudang, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor ini Terbakar habis, Senin (25/12/2017) siang. Sebanyak 60 kepala keluarga diperkirakan dari dampak kebakaran besar ini di kawasan padat penduduk ini.

Kapolsek Bogor Tengah Kompol Saepudin Gayo mengatakan, peristiwa yang terjadi sekitar pukul 13.30 WIB, menimpa satu rukun tetangga (RT). hingga semua rumah habis terbakar sampai tidak menyisakan apa apa sungguh tragis damapak dari Terjadinya kebakaran ini.

Kami belum mendata berapa rumah yang terdampak, karena di lokasi masih dilakukan pemadaman api oleh petugas dibantu warga,kata Gayo ditemui di lokasi kejadian.
Ia belum bisa memastikan penyebab kebakaran yang menghanguskan puluhan rumah warga tersebut.

Sampai saat ini kami masih dalam Proses Melakukan Penyelidikan Penyebab terjadinya Kebakaran ini dan,Masih dalam Upaya pertama pemadaman api. Selanjutnya dilakukan penyelidikan,kata dia.
Edi Supriadi, warga setempat menuturkan, api berasal dari rumah almarhum Muhidin, mantan Ketua RT01/05. Saat itu, pemilik rumah lupa mencabut listrik usai menyetrika pakaian.

Api dengan cepat merambat dan menghanguskan puluhan rumah permanen itu. Kondisi ini diperparah dengan angin yang bertiup kencang.

Awalnya api merembet ke utara mengikuti angin. Setelah angin mengarah ke selatan, api ikut melalap yang ada di utara dan apinya semakin membesar hingga melahap semua bangunan yang ada,nyata dia.

Hingga kini, petugas gabungan dengan lima unit mobil pemadam kebakaran masih melakukan pemadaman. Tak hanya petugas, ratusan warga pun ikut sibuk membantu memadamkan api dengan alat seadanya terutama di gang sempit.

Kebakaran ini tidak kunjung padam seutuhnya dan masih terus terbakar dan Sementara itu, dampak kebakaran puluhan rumah ini membuat jalur menuju Empang-Ciapus ditutup. Ribuan warga terus berdatangan menyaksikan peristiwa kebakaran ini.

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------