Laladila – Terkait Kasus Narkoba Politikus Sulsel dan Istrinya Ditahan Oleh Petugas

by

Laladila- Terkait Kasus Narkoba Politikus Sulsel dan Istrinya Ditahan Oleh Petugas

 Terkait Kasus Narkoba Politikus Sulsel dan Istrinya Ditahan Oleh Petugas



Laladila-  Seorang politikus dari Sulawesi Selatan berinisial KM dan istrinya, AN ditangkap penyidik Polsek Tamansari, Jakarta Barat. Penangkapan keduanya diduga terkait kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu dan diduga sang istri dipergokki mengunakan narkoba jenis sabu ini dijakarta dan sang suami juga ikud terkait dalam kasus ini.

Keduanya ditangkap di sebuah hotel di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin 8 Januari 2017 malam Berdasarkan informasi yang diperoleh, KM merupakan Ketua DPD Partai Rakyat Sulawesi Selatan dan Meski pun begitu polisi belum bisa memastikan latar belakang KM dan AN ini dan masih dalam kasus penyelidikan.

Identitas yang bersangkutan masih didalami dengan Mengingat pengakuan salah satu tersangka merupakan Ketua DPD salah satu partai yang berada di Sulawesi Selatan, ujar Kapolsek Tamansari AKBP Erick Frendriz saat dikonfirmasi, Jakarta, Selasa, (9/1/2018) dengan demikian Kapolsek tidak memberi ampun dengan begitu kapolsek tetap menahan mereka berdua.

Menurut Erick, penangkapan keduanya berawal ketika polisi melakukan pengembangan terkait adanya informasi mengenai peredaran sabu. Apalagi Tamansari kerap dijadikan sebagai tempat transaksi barang haram tersebut,Selanjutnya anggota melakukan penyelidikan hingga di daerah Jalan Hati Suci, Tanah Abang, tim melihat penyerahan barang bukti dari Mr X kepada saudara KM. Dan dilakukan penangkapan,kata dia kepada kami Laladila.

Hanya saja polisi gagal menangkap Mr X selaku penjual barang haram tersebut lantaran terlebih dulu melarikan diri. Dari hasil interogasi sementara terhadap KM, polisi mendapati pesan singkat bahwa sabu tersebut dipesan oleh seseorang yang menginap di salah satu hotel di Kebun Kacang, Tanah Abang ,Di hotel tersebut kami menangkap KM dan istrinya bernama AN,ucap Erick.

Hingga saat ini, KM dan istrinya AN masih diperiksa secara intensif di Mapolsek Tamansari, Jakarta Barat. Polisi belum menentukan status hukum yang tepat untuk kedua tersangka tersebut dan samapai saat ini keduanya kami ditahan dan diintropeksi oleh pihak yang berwajib dengan demikian merekan akan mendapatkan hukuman yang cukup keras.

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------