Laladila – Tersangka utama persekusi sejoli di Cikupa terancam 12 tahun penjara

by

Laladila- Tersangka Utama Persekusi Sejoli di Cikupa Terancam 12 Tahun Penjara

Tersangka Utama Persekusi Sejoli di Cikupa Terancam 12 Tahun Penjara

Laladila
Berkas perkara kasus persekusi pasangan R (28) dan M (20) telah diantarkan polisi ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Tangerang. Tersangak utama Komarudin Bin Admui Usman (41) diancam dengan hukuman 12 tahun penjara.

Komarudin adalah ketua Rukun Tetangga (RT) di Kampung Kadu, Kelurahan Suka Mulya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang. Dia dijerat dengan pasal berlapis, yakni UU Pornografi, Pasal 170 KUHP, tentang Pengeroyokan dan Pasal 335 KUHP, tentang Perbuatan Tidak Menyenangkan.

“Dakwaannya kita tetapkan secara kumulatif. Tersangka utama ancaman hukumannya 12 tahun penjara,” ungkap Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Tangerang, Rahmadhy Seno kepada merdeka.com, Senin (15/1).

Lima tersangka lain, yakni Gunawan Saputra Bin Uci Sanusi, Nuryadi Bin Senin Saumin, Suhendang Bin Hasan, Iis Suparlan Bin Suratma dan Anwar Cahyadi Bin Suanta dijerat pasal 170 KUHP dan pasal 335 KUHP.

“Berkas perkara keenam tersangka dalam waktu dekat akan segera dilimpahkan ke pengadilan,” jelansya

Sementara itu satu tersangka berinisial GS (18) saat ini berkasnya masih dirampungkan. GS adalah orang yang mengunggah video tersebut hingga menjadi viral  di media sosial. Berkasnya dibuat secara terpisah oleh penyidik Polresta Tangerang. Dia dikenai UU Informasi Transaksi Elektronik (ITE).

“Berkas masih belum lengkap, jaksanya juga beda,” ungkapnya singkat

Seperti yang sudah kita ketahui kejadian tragis menimpa R dan M terjadi pada Jumat (10/11) malam. Pasangan muda ini diarak warga di Jalan Peusar, Kampung Kadu, RT 07 RW 03 Kelurahan Sukamulya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang.

Tidak ditemukan bukti jika pasangan ini melakukan adegan suami istri di kontrakan. sekarang keduanya telah resmi menikah dan menjadi pasangan suami istri

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------