Laladila – Tidak Diikutsertakan Saat Derby London Utara, Danny Rose Sangat Marah

by

Laladila- Tidak Diikutsertakan Saat Derby London Utara, Danny Rose Sangat Marah

Tidak Diikutsertakan Saat Derby London Utara, Danny Rose Sangat Marah

Laladila
Bek kiri Tottenham Hotspur, Danny Rose sangat marah dengan keputusan pelatih Mauricio Pochettino yang tidak memasukkan dirinya dalam skuat untuk menghadapi Arsenal akhir minggu lalu.

Pada pertandingan yang berlangsung di kandang Arsenal Rose memang tidak bermain. Bahkan namanya juga tidak masuk dalam daftar pemain yang diikutkan untuk pertandingan tersebut.

Dan dilaporkan , Rose sangat marah dengan Pochettino karena dia merasa dia harus terus bermain demi masuk kembali ke skuat Inggris untuk Piala Dunia tahun depan.

Kondsi yang tidak jelas itu dimanfaatkan Manchester United untuk melakukan manuver. Dalam laporan yang sama dikatakan bahwa manajer MU, Jose Mourinho mencoba untuk memanfaatkan kondisi itu untuk membujuknya gabung ke timnya.

Pada pertandingan derby London tersebut Tottenham kalah dua gol tanpa balas. Dua gol Arsenal dicetak oleh Shkodran Mustafi dan Alexis Sanchez.

Kekalahan itu membuat Spurs kini tergeser ke posisi keempat klasemen sementara Premier League dengan 23 poin, tertinggal 11 poin dari Manchester City dan hanya unggul satu poin dari Liverpool, Arsenal dan Burnley.

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------