Laladila – Tidak Mau Kalah Dari Hamish Daud & Song Joong Ki, Lamaran Raditya Dika Disebut Hari Patah Hati Kelurahan

by

Laladila- Tidak Mau Kalah Dari Hamish Daud & Song Joong Ki, Lamaran Raditya Dika Disebut Hari Patah Hati Kelurahan

Tidak Mau Kalah Dari Hamish Daud & Song Joong Ki, Lamaran Raditya Dika Disebut Hari Patah Hati Kelurahan

Laladila
Raditya Dika, seorang komika sudah dikenal memiliki sifat humoris. Bahkan saat melamar sang kekasih Anissa Aziza, Radit tetap membuat banyak orang ketawa dengan leluconnya untuk para followers-nya dengan membuat hashtag hari patah hati kelurahan.

“Hashtag officialnya adalah hari patah hati kelurahan. Jika Raisa sama Hamish Daud kan nasional, Jadi kami juga sadar bukan Hamish Daud, bukan Raisa. Jadi hari patah hati kelurahan, sekelurahan rumah saya menangis hampir melepas kejombloan,” ungkap Radit saat ditemui di Plataran Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Jum’at (8/12).

Setelah itu Raditya Dika melanjutkan sambil bercanda, “Kalau Raisa nasional, Song Joong Ki hari patah hati internasional. Biar beda sama mereka inginnya hari patah hati galaksi bima sakti tapi kayaknya terlalu sombong jadi kami pilih saja hari patah hati sekelurahan.” sambungnya.

Radit dan Anissa pun menyatakan sudah lama merencanakan acara lamarannya tersebut. “Sebenarnya pemilihan hari, (bulan) Desember ini sudah jauh-jauh hari sih dari sekitar tiga atau empat bulan lalu ya. Kesepakatan dua keluarga selalu diskusi ya hari baik kapan dan dipilihnya hari ini,” jelas Raditya Dika.

Selama hampir empat tahun pacaran, Radit dan Anissa pun sudah merasa cocok dan saling melengkapi. Waktu pacaran, mereka pun tidak pernah diterpa gosip negative.

“Ya maksudnya pacaran sudah bertahun-tahun ya kita sudah klop lah dan kita bawanya santai sih nggak aneh-aneh. Nggak pernah kita foto ada di pantai terus tangan doang gitu, itu kalo di zoom out buntung, itu nggak pernah ada gitu-gitu,” lelucon Radit .

Keduanya bertemu saat tengah melakukan syuting sebuah film beberapa tahun lalu. Lalu, apakah keduanya nanti setelah menikah kan membuat sebuah project bersama lagi? Radit pun kembali menjawab dengan canda. “Iya mudah-mudahan ada janji suci Raditya Anissa biar kayak Raffi ya,” tutupnya

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------