Laladila – Tidak Terima Diputus Cinta, Ali Menyebarkan Foto Bugil Tunangan

by

Laladila- Tidak Terima Diputus Cinta, Ali Menyebarkan Foto Bugil Tunangan

Tidak Terima Diputus Cinta, Ali Menyebarkan Foto Bugil Tunangan

Laladila
Tidak terima diputus cinta, seorang pemuda asal Mojokerto, Jawa Timur, menyebarkan foto bugil tunangannya ke facebook. Sekarang Ali Makruf dijebloskan kedalam penjara Polda Jawa Timur.

“Tersangka ini melanggar Undang-Undang Nomor 19 Tahun 2016. Dengan sengaja menyebarkan konten bermuatan kesusilaan,” jelas Wakil Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Jawa Timur AKBP Arman Asmara Syarifuddin, Jumat (29/12).

Awal perkenalan mereka terjadi pada tahun 2015 dengan AR. Disana keduanya menjalin kasih hingga bertunangan. Setelah pertunangan itu, korban diajak tersangka ke Sidoarjo, Jawa Timur, untuk merantau. dan mereka dikabarkan tinggal satu atap

Selama tinggal satu atap tersangka sudah berulang berhubungan suami istri dengan korban . Bukan hanya itu, Ali juga memerintahkan korban untuk mencari pekerjaan.

Seiring berjalannya waktu, korban minta putus karena kesal Ali terus memerintahkan korban bekerja tapi Alli tidk membantunya untuk mencarikan pekerjaan. “Merasa diputus, tersangka mengancam akan menyebarkan foto telanjang korban ke media sosial facebook,” ungkap perwira akrab dipanggil Arman ini.

“Awalnya korban tidak menanggapi ancaman tersangka. Ternyata dilakukan, foto disebar ke facebook dengan nama akun a******,” jelasnya

Selain mengancam menyebar foto telanjang, tersangka juga minta sejumlah uang kepada korban. Merasa mendapat ancaman korban langsung lapor ke kantor polisi.

Tersangka Ali dijerat dengan pasal 27 ayat 1 junto pasal 45 ayat 1 Undang-undang nomor 19 Tahun 2016 tentang ITE.

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------