Laladila – Tio Pakusadewo: Saya Menyesal!

by

Laladila- Tio Pakusadewo: Saya Menyesal!

Tio Pakusadewo: Saya Menyesal!

Laladila
Aktor Tio Pakusadewo mengungkapkan kalau dia sudah bersalah dengan masuk dunia narkoba dan sekarang dia sudah menyatakan rasa penyesalannya.

“Saya bersalah dan saya menyesali apa yang sudah terjadi,” kata Tio dengan air mata yang hampir jatuh di depan awak media, di Mapolda Metro Jaya, Jumat (22/12).

Sebagai Aktor yang populer dan banyak dikenal oleh masyarakat, Tio memberikan saran kepada para pecandu narkoba tersebut agar segera berhenti sebelum menyesal sepeti dia.

“Saya mengimbau siapapun yang masih memakai narkoba untuk segera berhenti. Saya adalah contoh, contoh yang tidak perlu diikuti dan tak perlu diulangi lagi,” tuturnya

Sedangkan itu, Wadir Narkoba Polda Metro Jaya AKBP Audie Latuheru menjelaskan, kalau Tio telah ditetapkan sebagai tersangka.

“Sudah (tersangka). Dia kita kenakan Pasal 114 ayat 1 subsider Pasal 112 ayat 2, subsider Pasal 127 ayat 1 huruf a UU RI, No 35 tahun 2009 tentang narkotika. Kurungan minimal di atas lima tahun,” tutup Audie.

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------