Laladila – TKI Hong Kong Ditangkap Karena Unggah Video Anak Majikan Sedang Mandi

by

Laladila- TKI Hong Kong Ditangkap Karena Unggah Video Anak Majikan Sedang Mandi

 TKI Hong Kong Ditangkap Karena Unggah Video Anak Majikan Sedang Mandi

Laladila
Tenaga Kerja Indonesia (TKI) di Hong Kong ditangkap karena telah mengunggah video saat dia sedang memandikan tiga anak majikannya.

Dikabarkan dari laporan South China Morning Post (SCMP) TKI yang berusia 28 tahun itu menyiarkan secara live adegan mandi itu melalui Facebook pada Jumat lalu. Anak-anak majikannya berusia sekitar tujuh sampai delapan tahun.

Video berdurasi 17 menit itu kemarin sudah dihapus. Pengasuh asal Indonesia itu sekarang ini sudah ditangkap dan dalam penyelidikan polisi hongkong.

Menurut laporan SCMP, anak majikannya sempat bertanya kepada pegasuhnya apakah pengasuhnya sedang merekam video dan meminta dia tidak melakukannya, tapi si pengasuh tidak menggubris nya dan asyik merekam mereka sedang mandi.

SCMP mendapatkan penyataan dari Ketua Asosiasi Ketenagakerjaan Hong Kong Cheung Kit-man yang menjelaskan jika mungkin pengasuh asal Indonesia tidak tahu jika merekam video tersebut sudah melanggar hukum di Negara mereka.

Cheung Kit-man menjelaskan sebelum diterima bekerja, para tenaga kerja di rumah tangga akan terlebih dahulu melakukan pelatihan dari agen mereka, dan diberi pengarahan tentang apa yang boleh dan tidak boleh dilakukan, termasuk batasan untuk mengambil video dan foto anak-anak

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------