Laladila – Tol BalikPapan Samarinda Kini sudah Berhasil di aspal sepanjang 550 Km

by

Laladila- Tol BalikPapan Samarinda Kini sudah Berhasil di aspal sepanjang 550 Km

Tol BalikPapan Samarinda Kini sudah Berhasil di aspal 


Laladila-  Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) terus membangun jalan paralel perbatasan yang ada di Kalimantan dan Pulau Timor Sampai awal 2018, pembangunan yang dijalankan cukup maju dan cukup cepat untuk tahapnya dengan begitu mungkin tidak lama lagi jalan nya akan bisa digunakan secara normal.

Direktur Jenderal Bina Marga Kementerian PUPR Arie Setiadi Moerwanto menjelaskan, dari ruas jalan paralel perbatasan yang sudah berhasil ditembus hanya tinggal berapa ruas yang belum masuk proses pengaspalan dan itu sedang dalam tahap pengaspalan dan diperkirakan tidak lama lagi akan bisa diselesaikan.

Dari seluruhnya, masih ada yang belum diaspal, masih dilapisi timbunan pilihan yaitu kerikil,tutur dia ketika dihubungi kami Laladila seperti ditulis Minggu (11/2/2018) ini adalah beberapa informasi yang kami dapatkan setelah sedikit memnanyai tentang kegiatan pengaspalan jalan ini.

Jalan paralel perbatasan Kalimantan yang belum diaspal tersebut sebenarnya sudah bisa dilewati. Saat ini, Kementerian PUPR tengah memantau kondisi lalu lintas sebelum melakukan pengaspalan Sebelum diaspal, kita pantau dulu lalu lintasnya, ramai dilalui atau enggak. Sayang kalau udah diaspal tapi jarang yang lewat, yang ada rusak juga nanti,ucapnya.

Menurut data yang diterima dari Kementerian PUPR, total jalan paralel perbatasan di Kalimantan yang tembus pada 2017 adalah 797,94 km, atau 38,10 persen dari total panjang 1919,98 km. Sementara itu, jalan yang sudah diaspal adalah 550,33 km Untuk tahun ini, ditargetkan jalan tanah yang dapat ditembus di dekat garis batas dengan Malaysia sepanjang 177,74 km, dengan pengaspalan jalan 31,6 km.

Arie juga memaparkan seputar kemajuan jalan perbatasan yang ada di Nusa Tenggara Timur, tepatnya di Pulau Timor sepanjang 176,2 km. Dia mengatakan bahwa jalan perbatasan tersebut sebagian besarnya sudah diaspal.Jalan perbatasan dengan Timor Leste hampir sepenuhnya sudah diaspal, sisa 30 km lagi,pungkas dia.

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------