Laladila – Travis Kalanick diduga Berencana Menjual Saham Uber Sebesar 18,7 Triliun

by

Laladila-  Travis Kalanick diduga Berencana Menjual Saham Uber Sebesar 18,7 Triliun

Travis Kalanick diduga Berencana Menjual Saham Uber Sebesar 18,7 Triliun



Laladila- Pendiri dan mantan bos Uber Travis Kalanick ini berencana untuk menjual 29 persen kepemilikan sahamnya di perusahaan transportasi tersebut dan Sumber yang enggan disebut namanya menyebut, nilai saham yang akan dijual Kalanick mencapai US$ 1,4 miliar atau Rp 18,7 triliun.

Penjualan saham yang dilakukan Kalanick merupakan bagian dari kesepakatan yang dilakukan Uber dengan Softbank mungkin Kalanick sudah memperkirakan akan mendapatkan keuntungan setelah menjual sahamnya ini dan Adanya penjualan ini juga bakal meningkatkan valuasi perusahaan menjadi US$ 48 miliar,Seperti dikutip dari CNBC, Sabtu  (6/1/2018), Kalanick memang sudah berkeinginan untuk menjual setengah dari kepemilikan sahamnya di Uber. Namun adanya kesepakatan antara Uber dan pembeli membuatnya harus mengurangi jumlah saham yang ia jual.

Sayang, saat berita ini diturunkan pihak Uber belum berkenan untuk memberikan pernyataan terkait hal tersebut dan ini hanya menjadi dugaan untuk saat ini dan Sebelumnya, sebanyak 15 persen saham Uber ini telah diakuisisi SoftBank. Sebagai gantinya, Uber akan mendapat kucuran investasi dari perusahaan raksasa Jepang tersebut sebanyak lebih dari US$ 7 miliar atau setara Rp 94,5 triliun (kurs US$1=Rp 13.500).

Saham yang dibeli Softbank tersebut berasal dari pemegang saham dan investor terdahulu Uber. Pada Kamis lalu, Softbank menyelesaikan penawaran tendernya untuk membeli saham Uber dengan kesepakatan senilai US$ 48 miliar atau setara Rp 648 triliun.Tak hanya itu, seperti dilaporkan CNNMoney, SoftBank juga menyuntik modal dalam bentuk dana segar US$ 1,25 miliar untuk Uber. Pembelian ini akan memicu perubahan pada perusahaan aplikasi transportasi online itu yang saat ini tengah sibuk menghadapi tuduhan kejahatan, gugatan hukum dan keluhan terhadap kultur kerja.

Kedua perusahaan mengkonfirmasi kabar akuisisi tersebut dan memperkirakan Penyelesaian transaksi akan selesai pada Januari 2018,Sementara itu, Travis Kalanick melepas jabatan CEO Uber pada Juni 2017. Hal ini ia lakukan setelah sekelompok investor menuntut pengunduran dirinya ,Desakan itu disebabkan investigasi internal yang mengungkapkan sejumlah kasus pelecehan seksual, diskriminasi dan berbagai masalah lain di internal Uber. nyata dia kepada Laladila

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------