Laladila – Ucapan Terimakasih dari Gereja Katedral Kepada Aparat dan GP (Gerakan Pemuda) Ansor Telah Membantu Mengamankan Upaya Penyambutan Natal

by

Laladila- Ucapan Terimakasih dari Gereja Katedral Kepada Aparat dan GP (Gerakan Pemuda) Ansor Telah Membantu Mengamankan Upaya Penyambutan Natal 

 Ucapan Terimakasih dari Gereja Katedral Kepada Aparat dan GP (Gerakan Pemuda) Ansor Telah Membantu Mengamankan Upaya Penyambutan Natal



Laladila- Acara Ibadah Misa Natal masih berlangsung baik di Gereja Katedral, Jakarta Pusat. Sampai siang ini, sekitar pukul 11.53 WIB, seluruh rangkaian acara perayaan Natal masih berjalan lancar tanpa gangguan. Ribuan jemaat masih datang silih berganti mengisi ruang peribadaan diGereja Katedral ini.

Humas Keuskupan Agung Katedral Susyana Suswadie mengucapkan terima kasih kepada aparat gabungan yang saudah membantu berjaga dan Mengamankan Acara Penyambutan Natal ini. Baik dari TNI, Polri sampai anggota Satpol PP DKI Jakarta. Tidak hanya kepada aparat, panitia perayaan Natal juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Gerakan Pemuda (GP) Ansor.


Semalam sudah misa Natal sampai 3 gelombang, diperkirakan Sekitar 15 ribu umat yang mendatangin Ibadah misa ini. Terima kasih kepada aparat terkait. Dan kami juga ucapkan terima kasih kepada GP Ansor yang menurunkan anggotanya berjaga. Ada 50 personel makasih dan puji Tuhan berlangsung aman,kata Susyana di lokasi, Jakarta Pusat, Senin (25/12/2017).

Susyana pun tidak lupa menyampaikan terima kasih kepada pengurus masjid Istiqlal dan umat yang selalu membantu, khususnya soal pemberian lahan parkir bagi para jemaat Kami , dan kami sungguh Menghargai bantuan Mereka yang selalu membantu kami sampai saat ini.

Menurut Humas, dalam pemandangan malam misa Natal sampai hari ini meninggalkan kesan mendalam bagi seluruh jemaat yang hadir, dan kami senang sekali dikarenakan kami bisa melakukan Ibadah Misa Natal ini dengan lancar dan tenang kami sangat bersyukur.

Kita dengan Masjid Istiqlal itu saling bertoleransi. Pihak Istiqlal itu memberi lahan parkir. Dan begitu pula sebaliknya saat Idul Fitri. Dan saling mendukung itu membuat kesan mendalam bagi tamu yang datang maupun umat,” ujar Susyana.

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------