Laladila – Ucapkan Selamat Natal, Herrera Balas Neville

by

Laladila- Ucapkan Selamat Natal, Herrera Balas Neville

Ucapkan Selamat Natal, Herrera Balas Neville

Laladila
Gelandang Manchester United, Ander Herrera membalas kritikan dari mantan kapten Setan Merah, Gary Neville dalam bentuk ucapan Natal yang dia unggah di Twitter.

Seperti yang kita ketahui Neville mengecam Herrera karena menolak perintah teman setimnya, Phil Jones untuk mengisi pos bek kanan yang melemah karena Chris Smalling mengalami cedera dan apalagi jatah pegantian pemain sudah habis melawan Leicester City.

Karena itu akhirnya berujung pada terjadinya gol penyama kedudukan tuan rumah yang dicetak Harry Maguire di menit akhir pertandingan sehingga skor akhir menjadi imbang 2-2 sekaligus 3 poin yang sudah ada didepan mata sirna.

Tapi Herrera merasa kecaman Neville itu sama sekali tidak benar dan dia pun membalas kecaman secara tersirat terhadap mantan kapten MU tersebut yang sekarang sudah menjadi pundit tersebut.

“Selamat Natal untuk semuanya, termasuk satu orang yang mencoba membuat cerita yang tak pernah terjadi #sangatlucu #mencobabahagiadantakberbohong,” demikian ucapan Natal Herrera di akun Twitter pribadinya.

Dikabarkan twit tersebut di alamatkan kepada Neville atas kecaman yang sudah diberikan kepadanya.

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------