Laladila – Usung Djarot di Sumut, PDIP Diperingatkan Untuk Hindari Pasangan ‘PELANGI”

by

Laladila- Usung Djarot di Sumut, PDIP Diperingatkan Untuk Hindari Pasangan ‘PELANGI”

Usung Djarot di Sumut, PDIP Diperingatkan Untuk Hindari Pasangan ‘PELANGI”

Laladila
PDIP resmi mengusung mantan Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat, sebagai bakal calon gubernur Sumut. Tapi pemilihan wakilnya belum diketahui, tapi dikabarkan dari Sekjen Hasto Kristiyanto menyatakan pada sosok pengusaha Sihar Sitorus.

“Pecinta olahraga sepak bola yang luar biasa, tapi beliau juga punya rekam jejak pendidikan yang sangat baik, dan itulah yang nanti kami akan usung,” ungkap Hasto di Kantor DPP PDIP, Menteng, Jakarta, Kamis (4/1).

Sihar adalah putra mendiang DL Sitorus, pengusaha perkebunan di Sumut. Sosok 50 tahun ini juga pemilik klub sepak bola Pro Duta. Dia mempunyai cv yang bagus serta ditunjang pendidikan di AS dan Inggris.

Hal lain yang membenarkan bocoran dari Hasto, foto Sihar berpelukan dengan Djarot telah beredar di media sosial. Keduanya memakai seragam PDIP.

Tentang kemungkinan Djarot dipasangkan dengan Sihar, pengamat politik dari Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU) Arifin Saleh Siregar, mengungkapkan pendapatnya bahwa PDIP telah dua kali kalah mengusung pasangan ‘pelangi’ di Pilgub Sumut. Djarot dan Sihar merupakan pasangan pelangi (muslim dan non muslim).

“Menurut saya, pasangan pelangi harus dihindari. Berapa kali pilkada di Sumut, pasangan pelangi selalu kalah. PDIP jangan mengulangi hal yang sama,” ungkap Arifin.

Dengan mengusung pasangan pelangi, dikhawatirkan menimbulkan sentimen agama dan memperkuat politik identitas. Apalagi, mau tidak mau, Djarot juga masih terikat dengan kasus Ahok.

Banyaknya suku Jawa di Sumut juga tidak menjamin Djarot akan dengan mudah mendapat dukungan tersebut. “Politik kesukuan itu tidak laku di Sumut. Kalau itu laku, tentu di Langkat bupatinya bukan Ngogesa Sitepu yang orang Karo, karena di sana suku Jawa yang dominan. Begitu juga di Simalungun yang mayoritas Jawa, bupatinya justru JR Saragih. Jadi kesukuan itu memang tidak laku di Sumut,” tutur Arifin.

Menurut Arifin, Sihar sebagai calon wakil gubernur masih sebatas sinyalemen. Jika sudah dipastikan, tentu Ketua DPP PDIP Megawati Soekarnoputri tentu sudah mengumumkannya bersama Djarot. “Kita tunggu saja. Apapun masih bisa terjadi,” tutupnya

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------