Laladila – Viral Temukan Gua Bawah Air Terpanjang

by
Laladila- Viral Temukan Gua Bawah Air Terpanjang 
Viral Temukan Gua Bawah Air Terpanjang



Laladila- Sekelompok ilmuwan baru-baru ini telah berhasil menemukan gua bawah air yang diyakini sebagai yang terpanjang di dunia dan Menariknya, temuan yang berlokasi di timur Meksiko ini juga mengungkap adanya beberapa artefak peninggalan suku Maya kuno dan ini membuat para artefak tertarik bukan.

Dilansir dari laman catatan beberapa Ilmuan, penemuan tersebut merupakan hasil dari proyek penyelaman bertajuk Gran Acuifero Maya (GAM). Proyek ini didedikasikan untuk meneliti sekaligus melestarikan perairan bawah tanah di semenanjung Yucatan, Meksiko dan Selama hampir 14 bulan lamanya, rombongan penyelam mengeksplorasi sebuah labirin raksasa bawah air yang berbentuk seperti kanal dan disana lah mereka menemukan Gua ini.

Ketika mencapai kawasan sekitar distrik resor Pantai Tulum, peneliti terkait menemukan sebuah sistem gua yang dikenal dengan nama Sac Aktun, yang berukuran 263 kilometer, tersambung dengan sistem Dos Ojos sepanjang 83 kilometer, kata GAM dalam sebuah pernyataan. Karena hal itu, Sac Aktun sekarang menyangga Dos Ojo.

Direktur GAM yang juga merupakan ahli arkeologi bawah laut, Guillermo de Anda, mengatakan bahwa penemuan ‘menakjubkan’ ini akan membantu memahami perkembangan budaya kawasan terkait, yakni sebuah kebudayaan yang kaya akan peradaban suku Maya sebelum penaklukan oleh Bangsa Spanyol.

Penemuan ini membuat kita menghargai dengan lebih jelas, bagaimana ritual-ritual dijalankan, lokasi-lokasi ziarah dan paling utama, pemukiman besar pra-Hispanik yang kita ketahui, sekarang muncul, ujar Guuillermo Semenanjung Yucatan, lokasi penemuan terkait, telah lama dikenal sebagai salah satu ladang penemuan situs-situs kuno suku Maya.

Di kawasan ini juga ditemukan sistem tata kota bangsa Maya yang dibangun dengan menyertakan jaringan luas saluran pembuangan dan  Jaringan ini terhubung dengan perairan bawah air yang dikenal dengan istilah cenote itu adalah istilah lain dari Gua bawah air ini dan ini membuat parah ilmuan menjadi tergiur dan peneliti tentunya akan tertarik apa lagi sekarang mereka mengatakan bahwa ada beberapa artefak.

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------