Laladila – Walaupun Sering Ditipu Rekan Bisnis, Luna Maya Tidak Menyerah Untuk Menjalankan Bisnisnya

by

Laladila- Walaupun Sering Ditipu Rekan Bisnis, Luna Maya Tidak Menyerah Untuk Menjalankan Bisnisnya

Walaupun Sering Ditipu Rekan Bisnis, Luna Maya Tidak Menyerah Untuk Menjalankan Bisnisnya

Laladila
Bisnis yang sering dilakukan Luna Maya sering tidak berjalan lancar dan bahkan sudah banyak dia ditipu oleh rekan bisnisnya. Bahkan kejadian itu terjadi berulang-ulang.

Penipuan itu dia akui karena kesalahan dia sendiri yang tidak mau tahu tata kelola keuangan bisnis nya dan hanya ingin mengambil keuntungannya sendiri.

Aku juga sering kok ditipu, kadang-kadang kan kalau kita kerja sama orang kadang-kadang pilih partner kerja penting banget. Aku pernah beberapa kali ditipu karena kita nggak heads on, nggak mau tahu apa yang ada di dalem akhirnya dibodohin. Itu pengalaman dulu,” ungkap Luna Maya

Sekarang setelah mendapat banyak pengalaman mantan pacar Ariel ‘NOAH’ itu banyak mengambil sisi positive dengan hal-hal baru. Bahkan dirinya sekarang jauh lebih protektif, tegas, dan teliti akan semua bisnis-bisnisnya tersebut.

“Saat ini kalau ada waktu kita cari tahu hal-hal kecil kita ngerti untuk mengurangi kejadian seperti itu. Karena artis kan syuting ke mana-mana nggak sempet, nggak ngerti. Dari net gross aja dulu kan nggak ngerti, sekarang mah duit 100 ribu aja gua tanyain, ‘Eh mana nih?’ Harus detail lah, teliti kita belajar. Yang penting kita sesama rekan kerja meraih untung bersama,” tutupnya.

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------