Laladila – Wali Kota Tangerang Merasa Khawatir dengan Beroperasinya Kereta di Bandara Soekarno-Hatta

by
Laladila- Wali Kota Tangerang Merasa Khawatir dengan Beroperasinya Kereta di Bandara Soekarno-Hatta
Laladila- Wali Kota Tangerang Merasa Khawatir dengan Beroperasinya Kereta di Bandara Soekarno-Hatta

Laladila- Pemkot Tangerang mengaku khawatir dengan kehadiran kereta Bandara Soekarno-Hatta yang melintas di wilayahnya. Kekhawatiran tersebut lantaran adanya dampak dari penurunan intensitas KRL Tangerang-Duri atau sebaliknya.

Kita ikut bangga dengan adanya kereta bandara yang aksesnya lewat Kota Tangerang. Tapi pasti akan ada dampak dari pengurangan KRL Tangerang-Duri, ujar Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah di kawasan Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Senin (1/1/2018).

Kalau hal tersebut tidak diantisipasi, menurut dia, masyarakat akan kembali menggunakan kendaraan pribadi atau transportasi online dan Sehingga berdampak pada kemacetan di ruas jalan penghubung dengan Jakarta dan akan terjadi kemacetan yang besar kembali.

Arief juga mengungkapkan, KRL saat ini bisa dikatakan menjadi primadona bagi masyarakat yang akan melakukan perjalanan menuju Jakarta setiap harinya. Sebab, perjalanan dengan KRL mampu menghindari kemacetan dan dengan waktu tempuh yang lebih cepat dibanding menggunakan kendaraan pribadi.

Data pengguna KRL cukup tinggi, tahun 2016 data penggunanya hampir 10 juta penumpang. Jumlah ini melonjak 2,5 juta penumpang dalam kurun waktu 2 tahun dibanding tahun 2014, ungkapnya.Arief pun berharap agar Presiden Jokowi melalui Kementerian Perhubungan dapat mengembangkan alat transportasi massal di Kota Tangerang yang berhubungan langsung dengan Kota Jakarta, sebagai pilihan bagi masyarakat agar mau beralih dari penggunaan mobil pribadi dan untuk mengurangi kemacetan yang ada.

Contohnya koridor 13 yang belum lama diresmikan juga, yang sekarang bisa mengurangi kemacetan di wilayah Ciledug dan perbatasan Jakarta, walaupun aksesnya baru sampai Puribeta meskipun begitu setidak nya kemacetan bisa berkurang,kata Arief.

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------