Langka di Pasar, Erajaya Janji Tambah Pasokan Xiaomi Redmi 5A

by

Langka di Pasar, Erajaya Janji Tambah Pasokan Xiaomi Redmi 5A


LALADILA – Erajaya  Group mengatakan akan berusaha memenuhi membludaknya permintaan pasar akan Xiaomi Redmi 5A, jagoan terbaru Xiaomi yang mulai dijual di Tanah Air pada akhir 2017 lalu.

Xiaomi Redmi 5A diluncurkan di Jakarta pada 20 Desember 2017. Dijual secara online dan offline, Redmi 5A dijual dengan harga Rp999.0000 per unit. Harganya yang sangat terjangkau ini membuat Redmi 5A cepat laris dan banyak pelanggan yang kecewa karena tak mendapat jatah ponsel anyar tersebut.

Karenanya Erajaya sebagai salah satu mitra penjualan resmi Xiaomi di Tanah Air berjanji akan memenuhi permintaan konsumen pada Januari ini.

“Ya semoga bulan inilah kita bersama dengan Xiaomi, akan menyelesaikan segala permintaan konsumen terkait Redmi 5A,” kata CEO sekaligus Vice President Erajaya Group, Hasan Aula, di Jakarta, Senin (15/1/2017). 

Selain Erajaya Group, Xiaomi juga menggandeng beberapa mitra lain untuk memasarkan Redmi 5A, seperti Lazada dan Indosat Ooredoo. Lazada sendiri memasarkan Redmi 5A dalam bentuk Flash Sale. 

Xiaomi Redmi 5A dirancang sebagai ponsel Android dengan spesifikasi mumpuni di kelasnya. Dipacu Snapdragon 425 yang dipasangkan dengan RAM 2 GB, ponsel ini sudah diotaki sistem operasi Android Nougat 7.1.2. 

Di sektor fotografi, Xiaomi Redmi 5A membawa kamera belakang 13 MP dan kamera depan 5 MP.




SUMBER : SUARA.COM

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------