Langka, Fenomena Terowongan Awan Muncul Di Jepang

by
Terowongan awan (foto: Twitter)

Fenomena langka awan menyerupai terowongan bikin heboh penduduk kota Joetsu, Prefektur Niigata, Jepang. Terowongan awan tersebut tampak seperti portal menuju langit.

Fenomena aneh ini sempat terabadikan oleh pusat ramalan cuaca Weathernews di Chiba, lalu videonya diposting ke Twitter beberapa waktu lalu. Dalam sekejap fenomena ini langsung mengundang perhatian netizen.

Disebut terowongan, karena awan tampak membentuk seperti tornado yang menyerupai terowongan seolah menciptakan jalan yang menuju langsung ke langit.

Banyak yang melihat video ini mengira kalau fenomena ini hanyalah hasil rekayasa CGI. Tapi nyatanya video ini benar-benar nyata.

Menurut keterangan yang dituliskan Weathernews, fenomena ini disebut Corong Awan yang muncul di atas kota Joetsu, Prefektur Niigata.

新潟県上越市で発生した、竜巻のたまご「ろうと雲」を捉えた動画がこちら。段々と消えていく様子が、間近の視点から撮影されています。https://t.co/ioGccqACFq pic.twitter.com/x2JYJLTzBe

— ウェザーニュース (@wni_jp) 30 September 2017

Dalam video tersebut, terowongan awan ini perlahan-lahan mulai menghilang dari bawah ke atas hingga akhirnya benar-benar menghilang.

Fenomena corong awan berbeda dengan tornado yang menyentuh dasar tanah dan memiliki kecepatan tinggi, corong awan tidak sampai ke permukaan tanah dan juga tidak berputar seperti tornado.

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------