Laudya Cynthia Bella Ungkap Perubahan Setelah Dinikahi Engku Emran!

by

Laudya Cynthia Bella Ungkap Perubahan Setelah Dinikahi Engku Emran!

Laladila.com – Dinikahi Engku Emran kini pernikahan yang sudah berjalan sekitar satu bulan masih dirasakan layaknya suasana pengantin baru. Namun siapa sangka, jika hal ini membuat Laudya Cynthia Bella merasakan adanya hal yang telah berubah.

Baca ini : Baru Menikah, Laudya Cynthia Bella Ditegur Fans Gara-Gara Lakukan Hal Ini kepada Suami!

Bagimana tidak, pesinetron cantik ini mengatakan jika kini dirinya harus pintar-pintar membagi waktunya. Bukan hanya sebagai artis dan sebagai seorang pebisnis, mantan kekasih Raffi Ahmad ini juga mulai menyadari perannya sebagai ibu rumah tangga yang memiliki soerang suami dan anak perempuan.

Dan tentu saja kedua orang paling penting dalam hidupnya itu sangat membutuhkan kasih sayang dan perhatian darinya. Tentu saja hal itu membuatnya harsu bisa membagi waktu utuk keluarganya dan untuk dunia entertainment.

“Sekarang aku harus bisa membagi waktu antara menjadi seorang wanita karier, pebisnis, entertaiment, seorang anak tetap, aku jadi seorang ibu, dan istri. Mungkin itu sih itu yang harus pembagian waktunya”, ungkapnya dikutip dari hot.detik.

Laudya Cynthia Bella
Copyright ©Instagram/laudyacynthiabella

Selain itu Laudya Cynthia Bella mengatakan jika setiap kegiatan yang yang dilakukannya sebagai seorang istri tidak pernah lepas dari restu sang suami. Bahkan ia merasa jika kini semua pekerjaan dirasanya begitu teratur dan terkonsep usai menjalani pernikahan dengan Engku Emran.

Baca ini : Mengintip Kegiatan Malam Laudya Cynthia Bella dengan Engku Emran!

“Sekarang alhamdulillah aku bisa pergi karena restu suami, aku bisa pergi 10 hari. Aku bilang ada kerjaan 10 hari. Sekarang ritmenya harus lebih terkonsep. Lebih ter-planning. Tanggal segini sampai segini aku harus di Indonesia, tanggal segini ke Malaysia, tanggal segini ke Bandung. Sekarang harus lebih ter-planning”, tambahnya.

Resmi dinikahi oleh pengusaha asal Malaysia yakni Engku Emran pada 8 September 2017 kemarin membuat Laudya Cynthia Bella menjadi ibu sambung bagi ptri semata wayang Engku dengan istri sebelumnya.

Meski begitu, Bella terlihat begitu menyayangi perempuan yang sudah dianggap sebagai putrinya sendiri. Selain menggelar resepsi di Malaysa, kabarnya personel BBB ini juga menggelar resepsinya di Bandung pada tanggal 16 Oktober 2017 lalu.

Baca juga : Tampak Makin Gemuk, Laudya Cynthia Bella Hamil Muda?

The post Laudya Cynthia Bella Ungkap Perubahan Setelah Dinikahi Engku Emran! appeared first on Laladila.com

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------