Lelaki Ini Digigit Ratusan Nyamuk Demi Penelitian,Bikin Ngilu

by

Bikin Ngilu, Lelaki Ini Digigit Ratusan Nyamuk Demi Penelitian

LALADILA – Seorang pria asal Australia melakukan sebuah percobaan gila yang akan membuat Anda bergidik. Ia membiarkan tangannya digigit ratusan nyamuk demi sebuah penelitian.
Video yang menunjukkan aksi gila tersebut juga ia unggah di Twitter dan memicu banyak komentar dari para warganet. 
Perran Ross menjelaskan bahwa ia melakukan hal gila tersebut demi penelitian yang sedang ia kerjakan. Pria yang tengah mengejar gelar PhD ini membiarkan tangganya digigit nyamuk untuk mencari solusi terbaik untuk mengatasi penyakit yang disebabkan oleh nyamuk
“Ini untuk sains! Kami berupaya menghentikan transmisi penyakit yang disebabkan nyamuk seperti demam berdarah. Memberi makan nyamuk pada darah manusia adalah bagaimana kita merawatnya di laboratorium,” tulisnya. 
Dalam video terlihat ratusan nyamuk yang tak henti-hentinya menggigit lengan Ross. Akibatnya, banyak benjolan di tangannya karena gigitan ratusan nyamuk. 
Video tersebut sempat mendapatkan perhatian luas dari para warganet yang penasaran dengan aksi gilanya. Sejauh ini, video itu telah mendapatkan 348 retweet dan 330 likes. 
 “Aku mengagumi dedikasimu,” kata @sarahevelyn. 
 “Aku sangat gatal saat melihat video ini,” tulis @sfrkza. 
 “Walaupun dibayar banyak uang, aku tidak akan melakukannya,” tulis @OwlieBird.

SUMBER : SUARA.COM

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------