LG V30 Plus Akan Hadir di Indonesia

by

LG V30 Plus Akan Hadir di Indonesia

LG V30 PLUS di Indonesia hadir denga warna hitam Aurora Black dan perak Cloud Silver

  LG Mobile Communications Indonesia mengabarkan akan dimulai distribusi pemasaran LG V30 Plus di Kota-Kota besar yang ada di Indonesia. Mulai minggu depan LG V30 Plus akan hadir duluan di berbagai kota Jakarta.

LG menyiapkan paket khusus untuk pemasaran pertama ini. Pada pemasaran pertamanya LG V30 Plus ini di beri harga Rp 10.499.000. Bagi peminat LG V30 Plus akan di beri berupa premium pack yang berisi lapisan pelindung layar dan case khusus.

Tambahan kata Plus di LG V30 menjadi tanda sebagai tinggi nya peforma dengan RAM 4GB dan kapasitas simpan internal 128 GB. Dengan varian lebih tinggin, LGV30 Plus hadir dengan aspirasi yang sama untuk menjadi standar baru untuk evolusi smartphone dengan videografi kelas premium.

Dengan material kaca pada lensa kamera yang di lengkapi nilai aperture F/16, LG V30 Plus tercatat sebagai smartphone pertama di dunia dengan layar OLED FullVision. LG pun melakukan peningkatan pada kualitas rekam audio. Hal ini dikarenakan adanya perangkat penangkap (receiver) yang menjadi mikropon yang mampu menangkap suara yang lebih luas. Sementara untuk speaker, bagian audio LG V30 Plus mempunyai kelengkapan 32-bit Hifi Quad DAC dengan dukungan dari B&O pada bagian audionya.

LG juga menyediakan dua varian warna, LG V30 PLUS di Indonesia yaitu hitam Aurora Black dan perak Cloud Silver. Dengan pilihan kedua warna ini akan menambah elegannya :G V30 Plus yang hadir dengan berat mencapai 158 gram dan bodi setipis 7.3mm.

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------