Lima Diet Populer Para Artis Ini Sebaiknya Anda Hindari, Mengapa?

by

Lima Diet Populer Para Artis Ini Sebaiknya Anda Hindari, Mengapa?

LALADILA – Tahun baru penuh dengan resolusi baru. Tentu sebagian dari Anda memiliki resolusi di bidang kesehatan, seperti mulai menjalani pola diet sehat agar badan tetap prima dalam menjalani beragam aktivitas.

Beberapa selebriti dunia pun telah mempopulerkan beragam jenis diet seperti vegan, alkaline, pioppi dan ketogenik. 

Namun British Dietetic Association menyarankan agar jenis diet tersebut dihindari karena memiliki berbagai risiko bagi kesehatan.
Berikut adalah beberapa jenis diet yang harus Anda hindari seperti dilansir laman Independent.co.uk.

1. Raw Vegan
Diet yang dipopulerkan Gwyneth Paltrow dan Megan Fox  ini pada intinya memaksa Anda untuk menghindari semua makanan yang berasal dari hewan atau yang telah dipanaskan hingga diatas suhu 48 derajat celcius.

Alasannya makanan yang telah melalui pemanasan bisa menghancurkan beberapa enzim alami didalamnya, yang berarti tubuh harus bekerja lebih keras untuk mencernanya. Suhu panas juga bisa mengeluarkan nutrisi beberapa makanan yang dibutuhkan tubuh.

Itu sebabnya para ahli memperingatkan agar masyarakat tidak menjalani diet raw vegan karena justru tidak akan mendapatkan apapun dari pola diet tersebut.

2. Alkaline
Dipopulerkan oleh Natasha Corrett, konsep diet alkali pada dasarnya adalah mendorong Anda mengonsumsi makanan basa yang bertujuan untuk menyeimbangkan pH pada tubuh Anda. Pelaku diet juga diminta untuk menghindari gluten, gula halus dan susu pada menu diet sehari-hari.

Menurut Cancer Research UK, bagaimanapun, pH makanan Anda tidak mempengaruhi pH darah Anda. Jadi jika diet ini berhasil menurunkan berat badan Anda, maka itu karena Anda mengurangi makanan yang tinggi kalori.

3. Pioppi
Mirip dengan diet Mediterania, diet Pioppi melibatkan makan rendah karbohidrat namun tinggi lemak, dengan banyak buah dan sayuran, ikan, minyak zaitun dan menbatasi konsumsi alkohol. Diet ini juga menganjurkan Anda menghindari daging merah, karbohidrat dari tepung dan makanan tinggi gula.

Namun, pencipta diet tersebut telah dituduh “membajak” diet Mediterania oleh British Dietetic Association. Di samping itu, baik diet Mediterania maupun Pioppi juga disarankan untuk dihindari karena bagaimanapun asupan karbohidrat yang rendah mendatangkan efek samping bagi tubuh.

4. Ketogenik
Diet ketogenik atau keto diet pada dasarnya mendorong Anda mengonsumsi makanan tinggi protein dan lemak, namun sangat rendah karbohidrat. Selebiriti papan atas seperti Kim Kardashian, Alec Baldwin dan Kobe Bryant disebut-sebut merupakan beberapa tokoh yang mempopulerkan diet ini.

Sebenarnya, asupan karbohidrat pada diet ini dimaksudkan berasal dari sayuran, kacang-kacangan dan biji-bijian. Hal ini bertujuan untuk menempatkan tubuh dalam keadaan ketosis, di mana Anda membakar lemak untuk energi, bukan glukosa dari karbohidrat.

Tapi kemungkinan juga Anda akan kehilangan banyak serat dari makanan Anda, yang sangat penting bagi kesehatan usus. Oleh karena itu diet ini tidak disarankan.

5. Suplemen gizi Katie Price
Sebagai bagian dari bisnisnya Katie Price telah merilis suplemen dan pengganti makanan. Produk itu meliputi bubuk untuk sarapan shake, minuman pengganti makanan dan dan minuman “penguat energi.” Tapi BDA tidak menyarankan masyarakat untuk mencoba menurunkan berat badan melalui penggantian makanan dan supresan nafsu makan.

SUMBER : SUARA.COM

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------