Live Hari Ini, Pergelaran Resepsi Nikah Sandra Dewi di Negeri Matahari Terbit

Tak seperti kebanyakan resepsi bintang Indonesia yang digelar di Jakarta atau Bali, Harvey dan Sandra Dewi memilih tempat yang cukup jauh. Pasangan ini bakal menggelar pesta di DisneyLand Tokyo, Jepang.

0
9

laladila.com – Kabar bahagia dari artis Sandra Dewi terus berlanjut. Setelah melangsungkan pemberkatan perkawinan yang klasik dan glamor di Gereja Katedral Jakarta, Sandra & Harvey Moeis akan menggelar resepsi eksklusif Hari ini, Senin (14/11/2016) di Tokyo Disneyland, Jepang.

Resespi itu akan digelar di kastil Cinderella dengan konsep Disney Fairy Tales.

“Konsep di Jakarta dan Jepang merupakan pernikahan impian aku dan Harvey dari awal, Harvey ingin menikah di Gereja Katedral dan sudah terwujud kemarin. Yang di Jepang nanti giliran aku. Jadi di sini kami sama-sama mewujudkan pernikahan impian” tutur Sandra.

Sementara itu Editor in Chief Bridestory, Ayunda Wardhani, mengatakan konsep pernikahan di Jepang kurang lebih akan sama dengan pemberkatan di Jakarta.

“Masih bertema winter, musim kesukaan Sandra. Hanya, temanya lebih Disney dan pilihan warna yang digunakan yaitu nuansa putih dan biru muda, mengikuti warna dari istana Cinderalla itu sendiri,” papar Ayunda.

Resepsi pernikahan itu hanya dihadiri keluarga dan kerabat dekat.

Sandra Dewi dan Harvey Moeis menikah di Gereja Katedral Jakarta pada Selasa (8/11/2016).

Pemberkatan nikah itu dihadiri Gubernur nonaktif Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), dan sejumlah rekan Sandra dari dunia hiburan.

-sd-

LEAVE A REPLY