Lloris Menilai Kane Setara Dengan Messi Dan Ronaldo

by

Lloris Menilai Kane Setara Dengan Messi Dan Ronaldo

Lloris Menilai Kane Setara Dengan Messi Dan Ronaldo

   Hugo Lloris yakin jika Harry Kane telah mencapai level yang setara dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Pemain bintang Tottenham mencatatkan rekor gol terbaru dalam sejarah Premier League selama satu tahun kalender, setelah menutup tahun 2017 dengan gol hat-tricknya ke gawang Southampton, sehingga menambah jumlah torehan golnya di Premier League sebanyak 39 gol.

Hanya Messi dan Edinson Cavani yang sukses mencetak gol lebih banyak di level klub di bulan 12 terakhir jika dibandingkan dengan Kane, dan atas prestasi tersebut banyak sejumlah pihak yang mengapresiasi pemain Inggris itu.

Lloris sendiri tidak meragukan jika rekan setimnya bisa memenangkan trofi Ballon d’Or, dimana kompetisi pada 10 tahun terakhir hanya didominasi Messi dan Ronaldo dalam satu dekade terakhir, di waktu mendatang.

“Dengan hadirnya pemain hebat seperti Messi dan Ronaldo, akan terasa sulit untuk mengungguli kedua pemain tersebut. Namun Harry Kane tengah berada dalam posisi setara dengan mereka dan saat ini dia masih berusia muda,” ungkapnya di Telegraph.

“Dia begitu rendah hati dan itulah yang akan menjadi sebuah kunci kesuksesan.”

“Saya tidak pernah bermain dengan seorang penyerang yang mampu mencetak banyak gol dalam satu tahun. Saya sempat bermain dengan sejumlah striker top dan saya rasa dialah yang terbaik.”

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------