Mancini: Suatu Kehormatan Besar Bisa Melatih Italia

by

Mancini: Suatu Kehormatan Besar Bisa Melatih Italia

Mancini: Suatu Kehormatan Besar Bisa Melatih Italia

   Manajer Zenit St Petersburg, Roberto Mancini kelihatannya masih belum serius menutup pintu untuk menerima tawaran yang datang dari Italia. Menurutnya, bisa melatih tim Azzurri itu merupakan sebuah kehormatan besar.

Azzurri kini tengah tidak ada pemimpin untuk saat ini usai pemecatan Giampiero Ventura setelah gagal membawa Italia masuk ke Piala Dunia untuk yang pertama kalinya sejak dari 1958.

Sejumlah nama calon sudah bermunculan. Carlo Ancelotti menjadi pilihan pertama untuk peran itu, namun sang pelatih kabarnya lebih memilih untuk beristirahat setidaknya hingga akhir musim ini usai dipecat dari Bayern Munchen.

Mancini sendiri sebelumnya sempat menepis kabar terkait dirinya sebagai calon lainnya. Namun akhir-akhir ini, eks pelatih Inter Milan tersebut tampak lebih terbuka untuk menjabat sebagai pelatih tim nasional.

“Menjadi seorang pelatih dari negara kelahiran sendiri adalah sebuah impian tertinggi dan juga kehormatan besar bagi setiap pelatih,” ucapnya di Rai Sport.

“Itu sebuah kehormatan besar untuk bisa memimpin negara anda sendiri,” ungkapnya.

Namun sebelum menentukan pelatih tim nasional, Italia terlebih dahulu harus menentukan presiden FIGC sebab Carlo Tavecchio telah mengundurkan diri dari jabatan presiden federasi sepakbola Italia.

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------