Marsekal Hadi Mengajak Kapolri, KSAD, KSAL Untuk Menikmati Naik Sukhoi

by

Marsekal Hadi Mengajak Kapolri, KSAD, KSAL Untuk Menikmati Naik Sukhoi

Marsekal Hadi Mengajak Kapolri, KSAD, KSAL Untuk Menikmati Naik Sukhoi

   TNI Angakatan Udara (AU) akan memberikan brevet wings terhadap Kapolri Jenderal Tito Karnavian, KSAL Laksamana Ade Supandi dan KSAD Jenderal Mulyono. Brevet yang mengartikan bahwa ketiganya adalah penerbang kehormatan.

Penyerahan brevet akan dilakukan oleh Panglima TNI yang kini masih menjabat sebagai KSAU, Marsekal Hadi Tjahjanto di Lapangan Udara Militer Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Rabu pagi(20/12).

Sebelum melakukan penyerahan brevet, TNI AU akan mengajak mereka semua untuk terbang di ketinggian 10.000-25.000 kaki. Keempatnya akan diajak untuk menikmati sensasi menjadi penerbang TNI AU.

Sebelum melakukan penerbangan, keempatnya diterangkan soal tata cara untuk menerbangkan pesawat tempur. Dalam pengarahan diberitahu keempatnya jika akan diajak terbang oleh 4 penerbang TNI AU dengan menggunakan pesawat tempur Sukhoi SU-30 yang akan melakukan siasat air combat tactical 2 versus 2.

Empat pesawat Sukhoi yang akan diterbangkan pagi ini dihadirkan dari Lanud Hasanuddin, Makassar, Sulawesi Selatan. Setelah selesai pengarahan, Kapolri, Panglima TNI, KSAL, dan KSAU menjalani cek kesehatan sepeti pemeriksaan tekanan darah.

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------