Matic Mengaku Membutuhkan Sosok Pogba Di Tim

by

Matic Mengaku Membutuhkan Sosok Pogba Di Tim

Matic Mengaku Membutuhkan Sosok Pogba Di Tim

   Nemanja Matic mengatakan bahwa Manchester United begitu membutuhkan sosok Paul Pogba. Akan tetapi, The Red Devils masih memiliki sejumlah pemain yang berkualitas untuk bisa menggantikan posisi sang pemain.

Pogba adalah salah satu pemain andalan tim yang diasuh Jose Mourinho usai kembali bergabung ke Old Trafford dengan menyandang status pemain termahal. Namun sayangnya, gelandang asal Prancis tersebut di musim ini sering kali mengalami cedera.

Dampaknya, Penampilan United menjadi tidak konsisten tanpa adanya Pogba. Akan tetapi, Matic tetap percaya diri jiak timnya masih memiliki banyak pemain hebat untuk bisa menggantikan posisi yang ditinggalkan Pogba.

“Dia merukan pemain yang berperan penting bagi kami, dia terus memberikan kemampuan terbaik untuk tim kami. Jadi pastinya kami memang merindukannya, namun kami mempunyai banyak pemain penting untuk menggantikannya,” ujar Matic kepada Sky Sports.

“Terbukti pada saat dia kembali masuk ke dalam tim, tentunya kami akan menjadi semakin kuat, lantaran seperti yang anda ketahui dia pemain berkualitas dan berperan penting bagi klub.”

MU kini terpaut 11 poin di belakang pemimpin klasemen Manchester City. Di akhir pekan ini mereka kembali akan kembali bertanding di Premier League dengan bertandang ke markas West Brom.

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------