Mbappe Tidak Menyangka Jika Ronaldo Sudah Berakhir

by

Mbappe Tidak Menyangka Jika Ronaldo Sudah Berakhir

Mbappe Tidak Menyangka Jika Ronaldo Sudah Berakhir

   Striker PSG, Kylian Mbappe, menepis pendapat jika bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, lagi mengalami penurunan terhadap penampilannya.

Ronaldo tidak menampilkan kelas permainan seperti biasanya di musim ini, hingga kini ia hanya mencetak delapan gol dalam 17 pertandingan di La Liga.

Akan tetapi pria asal Portugal sukses menjebol gawang lawan sebanyak sembilan gol dalam enam pertandingan Liga Champions, menjelang pertandingan menghadapi PSG di babak 16 besar Liga Champions.

Mengenai setelah timnya sukses menang 4-1 atas Sochaux yang digelar di Coupe de France semalam, Mbappe membantah jika yang beranggapan masa kejayaan Ronaldo sudah berakhir.

“Ronaldo tidak mengalami penurunan dalam performanya. Jika memang benar seperti itu, berarti ada sejumlah pemain yang juga tengah mengalami penurunan,” ungkap Mbappe berdasarkan FFT.

“Dia adalah sosok pemain yang luar biasa, namun yang kami harapkan dia tidak bisa berbuat banyak saat bertemu kami. Kami akan menyiapkan diri dengan mengawasi semua kekuatan yang mereka miliki. Dan ialah salah satu sosok kekuatan yang ada di tim lawan.”

Leg pertama akan berlangsung di Bernabeu pada 14 Februari mendatang.

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------