Melewati Kesempatan Bagus, Guardiola Tidak Murka Terhadap Sterling

by

Melewati Kesempatan Bagus, Guardiola Tidak Murka Terhadap Sterling

Melewati Kesempatan Bagus, Guardiola Tidak Murka Terhadap Sterling

   Manchester City hanya mampu bermain imbang 1-1 ketika bertandang ke markas Burnley dalam lanjutan Premier League, Sabtu (03/02) malam WIB. Akan tetapi, ada satu peluang di mana Raheem Sterling melewati kesempatan itu untuk membawa City meraih kemenangan.

Kyle Walker sukses memberikan umpan silang yang sempurna menuju kotak penalti lawan.  Namun, penyelesaian akhir mantan pemain Liverpool itu masih menyimpang dari gawang Nick Pope.

Saat ditanyakan hal tersebut, Guardiola menolak untuk menyalahkan pemain asal Inggris. Bagi Guardiola hal itu memang sudah biasa terjadi di dalam permainan sepakbola.

“Apa saja bisa terjadi di sepak bola, pada pertandingan selanjutnya dia akan mencetak gol untuk kami,” ujar Guardiola di Sky Sport.

Guardiola juga melontarkan pujian atas penampilan Ederson dan Danilo. Sang kiper melakukan dua penyelamatan penting dan Danilo menyumbangkan gol untuk City di babak pertama.

“Ederson melakukan dua penyelamatan gemilang, bagus sekali, akan tetapi itu bukan poin dari kehilangan dua poin.

“Danilo mencetak gol yang luar biasa, dia memiliki kemampuan untuk mencetak gol indah itu.

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------