Melihat Proses Pemakaman Ibunda, Ashanty Tak Kuasa Menahan Tangis

by
Ashanty tak kuasa menahan tangis saat pemakaman Ibunda di TPU Jeruk Purut, Jakarta, Senin (7/11/16). FOTO : FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS

laladila.com – Keluarga besar Ashanty sempat merasakan suka cita kelahiran anak kedua dari pernikahan bersama Anang Hermansyah. Namun kebahagiaan itu tak berlangsung lama. Ashanty harus kehilangan sang ibunda, Ratu Farida Hanum yang diketahui meninggal dunia di usia 72 tahun pada Minggu 6 November 2016 sore pukul 16.30 WIB.

Kesedihan Ashanty terlihat jelas ketika sang Ibunda, Hj M. Ratu Farida Hanum binti Abdulah Seddik, dimakamkan di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan.

Ashanty mengisahkan kalau sang bunda tidak sakit apa-apa. Meski, sebulan lalu beliau masuk rumah sakit karena diabetes. Setelah dirawat, ibunya kembali sehat. Ratu Farida juga sempat menyaksikan kelahiran anak kedua Ashanty, Arsya.

Juga merayakan ulang tahun Ashanty yang ke-33. ’’Habis acara selesai, mama sudah pucet. Aku tanya, mama sakit kah? (Beliau jawab) enggak. Terus istirahat di tempat tidur, selonjorin kaki,’’ kenang Ashanty.

Minggu, Ashanty menelepon ke apartemen ibunya. Ayah angkatnya yang menjawab telepon. Pria yang dipanggil Ashanty dengan sebutan Bapak itu mengatakan, ibunya sedang buang air besar. Ashanty dan keluarga menilai, sang ibu seperti membersihkan kotoran dulu sebelum tutup usia. Ashanty mengaku ikhlas. Apalagi, perginya terbilang mudah. Ibunya tidak mengalami sakit yang menyiksa terlalu lama.

Sebelum kepergian sang ibu, banyak firasat yang dirasakan teman duet Anang dalam lagu Jodohku itu. Belum lama ini, misalnya, ibunya menginap di rumah Ashanty sampai dua pekan. Baru pekan lalu beliau kembali ke apartemennya sendiri di Fatmawati.

Yang aneh di mata Ashanty, saat pulang, peralatan mandi beliau sengaja ditinggalkan. Saat itu ibunya mengatakan alat mandi itu untuk persiapan kalau ke rumah Anang dan Ashanty di kawasan Villa Cinere Mas, Jakarta Selatan. ’’Eh bener, tadi dimandiin di rumahku pakai sabun dan sampo itu,’’ tambah Ashanty sedih.

[sd]

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------