Mengaplikasikan Darah Untuk Kecantikan Wajah?

Perawatan kecantikan wajah yang sering dilakukan oleh kaum hawa saat ini telah memasuki trend terbaru yang dijamin bakal bikin para wanita jijik ataupun ogah untuk melakukan perawatan wajah dengan bahan tersebut.

0
21
Perawatan wajah dengan darah

laladila.com – Sebuah trend terbaru kecantikan yang ada di Jerman sepertinya bisa menginspirasi banyak orang yang ingin tetap mendapatkan penampilan yang cantik dan rupawan. Sayangnya, trend kecantikan ini mungkin bisa menjadi hal yang menjijikkan atau bahkan mengerikan bagi banyak orang.

Ingin menghilangkan keringat dan hiperpigmentasi selamanya? Mungkin Anda bisa mencoba mengoleskan darah pada wajah.

Dokter bedah dari Jerman, Barbara Sturm, yang juga dikenal sebagai ibu “facial vampire”, menciptakan krim wajah yang disebut MC1, yang dimasukkan protein dari darah setiap penggunanya.

Krim terbaru ini telah dipakai para selebriti dan editor kecantikan di majalah ternama juga merekomendasikannya. Selebriti yang disebut-sebut menggunakannya antara lain Cher, Rosie Huntington-Whiteley, dan Jason Statham.

MC1 mengandung faktor pertumbuhan, protein yang secara alami ada di sel kita dan juga bisa merangsang perkembangan kolagen, serta memperbaiki masalah-masalah kulit.

Menurut Sturm, metodenya ini menghasilkan lebih banyak faktor pertumbuhan dibanding yang ditemukan secara alami dalam darah.

Untuk mendapatkan krim wajah itu, pembeli harus terbang ke Jerman. Itu pun Anda belum tentu bisa langsung dilayani mengingat daftar tunggu yang panjang di klinik Sturm.

Apakah anda tertarik untuk mencobanya?

-sd-

LEAVE A REPLY