Mengejutkan, Ini Alasan Safitri Triesjaya Crespin Konsumsi Ganja Selama 2 Tahun!

by

Mengejutkan, Ini Alasan Safitri Triesjaya Crespin Konsumsi Ganja Selama 2 Tahun!

Laladila.com – Tertangkapnya Safitri Triesjaya Crespin seakan menambah daftar artis yang menggunakan n4rkoba. Tepatnya pada tanggal 23 Oktober 2017 kemarin, artis cantik ini terciduk bersama dengan sang kekasih Canggih Putra.

Baca ini : Ello Ditangkap 4 Hari Lalu Karena Kepemilikan Ganja!

Keduanya ditangkap berdasarkan laporan dari pengemudi gojek online yang diminta untuk mengantarkan barang haram tersebut kepada keduanya. Savhi sendiri menjelaskan jika sudah dua tahun belakangan ini ia mengkonsumsi obat terlarang jenis g4nja tersebut.

Namun hal itu dilakukannya secara rutin. Bahkan ia hanya menggunakan satu linting saja. Hal itu diungkapkannya dalam konferensi pers di Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan. “Saya baru dua tahun yang lalu dan itu pun tidak rutin. Satu linting cukup”.

Bahkan dari keteranngan di konferensi Sabtu 29 Oktober kemarin, Safitri Triesjaya Crespin mengaku jika ia hanya menggunakan barang haram tersebut untuk main-main. “Untuk main-main saja”.

Safitri Triesjaya Crespin
copyright© HalloIndo

Saat ini Savhi memang sudah jarang tampil di depan layar kaya untuk mengasah bakat beraktingnya. Kekasih Canggih ini lebih disibukkan dengan kegiatan potoshoot dan brand ambassador kosmetik mewakili Indonesia.

“Paling saya ikut photoshoot. Terus saya mewakili Indonesia juga ke Malaysia sebagai brand ambassador kosmetik”, katanya.

Baca ini : Terancam 12 Tahun Penjara, Ini Alasan Iwa K Nekat Konsumsi Ganja!

Dari hasil penangkapan, polisi mengamankan beberapa barang bukti yakni g4nja seberat 86,54 gram, cangklong, alat isap, sebuah ponsel da s4bu seberat 0,5 gram. Karena kasus ini, Savhi dan kekasih dikenakan pasal 114 ayat 1.

Bukan hanya itu, keduanya juga dikenakan subsider pasal 112 ayat 1, kemudian Pasal 111 ayat 1 lebih subsider Pasal 127 ayat 1 huruf a, juncto Pasal 132 ayat 1 Undang-undang Republik Indonesia Nomor 35 Tahun 2009 tentang N4rkotika.

Penangkapan Safitri Triesjaya Crespin diawali saat pihak pengedar yang menjual barang haram itu meminta seorang pengemudi gojek mengantarkan barang itu kepada Savhi dengan imbalan uang Rp. 300 ribu.

Merasa curiga, pengemudi gojek itu langsung melaporkan hal tersebut kepada pihak kepolisian. Polisipun menyamat menjadi tukang Gojek untuk mengelabuhi Savhi dan sang kekasih.

Baca juga : Kronologi Penangkapan N4rkoba Savhi Crespin Terciduk Narkoba Gara-Gara Gojek!

The post Mengejutkan, Ini Alasan Safitri Triesjaya Crespin Konsumsi Ganja Selama 2 Tahun! appeared first on Laladila.com

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------