Menhub Akan Berbicara Langsung Kepada Driver Online Yang Berdemo Di Istana

by

Menhub Akan Berbicara Langsung Kepada Driver Online Yang Berdemo Di Istana

Menhub Budi Karya Sumadi

   Menhub Budi Karya Sumadi mengatakan akan bertemu langsung dengan peserta demo yang termasuk dari para driver taksi online. Menhub akan memerintahkan kepada para perwakilan driver untuk berbicara terkait dengan PM 10/2017 tentang angkutan umum.

“Saya sudah menerima perintah dari Pak Menteri untuk mempersiapkan pertemuan Menhub dengan warga yang berdemo,” ujar Dirjen Perhubungan, Darat Budi Setiya, dalam pernyataan persnya kepada IntanNews, Senin (29/1).

Baginya, berbicara langsung dengan peserta demo adalah momentum yang baik untuk berbagai pihak-pihak yang menolak untuk bisa mengerti maksud diberlakukannya PM 108/2017. Dia menginginkan agar seluruh pihak bisa menerima penetapan peraturan itu.

“Kami berharap setelah berdiskusi dengan para pengunjuk rasa, bisa memahami kenapa pemerintah perlu menetapkan peraturan tersebut, dengan ditetapkan peraturan itu bertujuan untuk kesejajaran antara taksi konvensional dengan taksi online supaya bisa melakukan persaingan secara sehat dan menjaga keselamatan maupun keamanan masyarakat dalam bertransportasi,” ujar Budi.

Untuk lebih jelasnya Dirjen mengatakan bahwa, seluruh pengunjuk rasa sudah diajak untuk berunding menyangkut PM 108/2017 sehingga sudah cukup untuk mewakili semuanya dan bisa mengerti dengan pemberlakuan peraturan itu. Perkumpulan pengemudi angkutan sewa khusus (ASK) yang diwakili Asosiasi Driver Online (ADO) dan Pengemudi Angkutan Sewa (PAS) sudah memberlakukan pernyataan bahwa mereka mendukung dengan peraturan PM 108/2017.

Begitu juga terhadap aplikator penyedia aplikasi ialah Grab dan Uber juga sudah membuat pernyataan yang sama yaitu menyetujui pemberlakuan PM 108/2017.

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------