Menjual Giroud, Wenger Dibilang Salah Jual Pemain

by

Menjual Giroud, Wenger Dibilang Salah Jual Pemain

Olivier Giroud

   Arsenal seharusnya menjual Alexandre Lacazette di bursa transfer musim dingin ini, daripada harus melepas Olivier Giroud, menurut Paul Merson.

Arsene Wenger menyetujui jika Giroud bergabung dengan tim London Barat, Chelsea, setelah sukses mendatangkan Pierre-Emerick Aubameyang.

Pemain asal Prancis tersebut hanya mendapat kesempatan bermain sekali turun sebagai starter di Premier League bersama Arsenal musim ini, akan tetapi sudah menjadi pemain kunci di klub dalam lima setengah tahun belakangan ini.

Merson sendiri menyebutkan Wenger telah mengambil keputusan yang salah dengan melepaskan Giroud. Baginya, Lacazette yang layak untuk dijual setelah hanya menyumbangkan satu gol sejak pertengahan musim Desember.

“Jika itu saya, saya lebih memilih untuk melepas Lacazette dan mempertahankan Giroud,” jelas eks pemain Gunners di Sky Sports. “Mereka tidak memiliki rencana lainnya sekarang.”

“Jika memang dalam situasi tertinggal. Giroud bisa masuk untuk bermain dan mencetak gol. Menurut saya ini hal yang tak terduga.”

Merson juga mengomentari terkait gagalnya Arsenal dalam membenahi lini belakang di Januari.

“Kenapa mereka tidak mencoba untuk mendatangkan lini belakang di Januari.

“Mengapa mereka tidak menghadirkan pemain belakang, saya tidak mengerti. Bagaimana mereka berpikir dan tidak mencoba untuk merekrut Jonny Evans dari West Brom?” jelasnya.

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------