Menunggu Kepastian Jokowi Terkait Mensos Baru Pada Hari Ini

by

Menunggu Ketentuan Jokowi Terkait Mensos Baru Pada Hari Ini

Menunggu Kepastian Jokowi Terkait Mensos Baru Pada Hari Ini

   Surat Pengunduran diri Mensos Khofifah Indar Parawansa sudah diantar ke meja Presiden Joko Widodo. Namun sayangnya Jokowi sekarang masih berada di luar Jakarta dan masih belum membaca isi surat itu.

“Ya setidaknya saat pulang dari Kupang sudah ada di meja saya. Saya pulang langsung dan setelah pulang , saya akan mengecek meja saya. Saya mendapat kabar jika suratnya sudah ada di meja saya. Ya akan saya baca terlebih dahulu. Untuk sekarang belum dibaca suratnya, kok,” ujar Jokowi saat dikonfirmasi wartawan di Kupang, Nusa Tenggara Timur, Selasa (9/1).

Mensos Khofifah akan mencalonkan diri sebagai Pilgub Jawa Timur. Mantan Menteri Pemberdayaan Perempuan tersebut akan maju bersama dengan Bupati Trenggalek Emil Dardak.

Tidak hanya Mensos, Jabatan Menteri Perindustrian juga menjadi kontroversi. kabarnya, Menperin sekarang, Airlangga Hartarto, kini sudah menjabat sebagai Ketua Umum Partai Golkar.

Jokowi hingga kini masih belum mengkonfirmasi posisi yang dipegang Airlangga tersebut. “Ya, nanti pasti akan saya jawab satu per satu,” ujarnya.

Dari Informasi yang beredar mengatakan bahwa penyusunan ulang Kabinet Kerja akan dilangsungkan hari ini. Presiden kabarnya sudah memilih satu dari dua pilihan nama calon pengganti Khofifah sebagai Mensos. Ada juga yang mengabarkan akan ada seorang pensiunan TNI yang ikut serta masuk ke dalam kabinet.

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------