Menyambut El Clasico Zidane Belum Tertarik Bahas Itu

by

Menyambut El Clasico Zidane Belum Tertarik Bahas Itu

Menyambut El Clasico Zidane Belum Tertarik Bahas Itu

   Manajer Real Madrid, Zinedine Zidane menegaskan bahwa Piala Dunia Antarklub menjadi target utama pasukan Los Blancos, meski pun sudah dinantikan untuk pertandingan El Clasico menghadapi Barcelona.

Peran serta Madrid di turnamen FIFA akan dimulai bertemu dengan Al Jazira di semifinal, hanya tersisa 10 hari sebelum pertandingan El Clasico pertama musim ini berlangsung.

Akan tetapi, Zidane menginginkan untuk mempertahankan trofi yang sempat diraih timnya di musim lalu, meski pun mendapatkan kartu merah maupun hukuman akan ikut berpengaruh terhadap perjalanan mereka di liga domestik.

“Kami akan berusaha dengan baik unutk bisa menjuarai kompetisi ini,” ungkapnya di Goal International. “Ini semua tidak cukup mudah.”

Pasukan El Real

“Pertama, kami harus masuk ke final lebih dulu. Kami hanya berfokus pada Piala Dunia. Adanya sanksi bisa saja terjadi, para pemain bisa memikirkan hal seperti itu. Aneh juga mendapatkan kartu merah di Piala Dunia bisa ikut berpengaruh di liga domestik, namun saya memikirkan hal positif dan itu semua tidak akan terjadi.”

Menghadapi Barcelona, kami semua siap untuk bermain. Aneh, namum kami harus tetap menerimanya.”

“Saya kira ini bukan tahun terbaik dalam sejarah Madrid, karena Madrid akan tetap menjadi Madrid. Namun demikian, hal ini bisa mendorong kami untuk meraih trofi,” lanjut Zidane.

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------